logo


Maju Cagub Jawa Barat, Agung Suryamal Dinilai Punya Modal Ini

Karakter pemimpin daerah ke depan harus memiliki keteladanan yang baik dan harus siap menjadi pembantu bagi warganya.

4 Juni 2017 12:50 WIB

Ridwan Kamil - Agung Suryamal
Ridwan Kamil - Agung Suryamal ist

JABAR, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Anindya Novyan Bakrie menyambut baik atas Agung Suryamal yang kini berikhtiar maju untuk calon gubernur Jawa Barat. Ia menilai Agung memiliki peluang yang besar untuk memimpin Jawa Barat karena memiliki gaya khas melayani sekitar.

”Kang Agung itu sosok pengusaha yang mumpuni. Dia juga ketua umum Kadin yang benar–benar dihormati stakeholder lainnya dari berbagai kalangan, dari berbagai suku, agama, ras, karena memang gayanya itu melayani sekitarnya,” kata Anin saat buka puasa bersama di Epicentrum, Jakarta.

Pengusaha nasional dan juga Presiden Direktur VIVA ini menyatakan karakter pemimpin daerah ke depan harus memiliki keteladanan yang baik dan harus siap menjadi pembantu bagi warganya.


Punya Track Record, Ridwan Kamil Siap Duet dengan Agung Suryamal

”Karena memang untuk menjadi pemimpin itu harus bisa melayani, public servant. Jadi dedikasinya itu untuk masyarakat," ujar pria yang biasa disapa Anin.

Anin menilai Agung adalah figur yang memang dibutuhkan masyarakat Jawa Barat saat ini.

”Orangnya jujur, pekerja keras, track record pengusahanya jelas, ya inilah tipe – tipe yang nampaknya masyarakat Jawa Barat butuhkan. Saya kurang lebih sepuluh tahun ya kenal beliau. Kenal baik. Insyallah Amanah," tutupnya.

Partai Demokrat Lirik Agung Suryamal pada Pilkada Jawa Barat Mendatang

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan