logo


Mengisi Bulan Suci Ramadhan ala Komunitas Pajero Soloraya

Sudah jadi agenda rutin bagi Pajero Community Soloraya (PCSR) untuk melakukan kegiatan-kegiatan bermanfaat selama bulan puasa.

4 Juni 2017 10:45 WIB

Pajero Community Soloraya (PCSR) sedang berbagi menu sahur on the road di sekitar area Stadion Manahan Solo, Jumat (2/6).
Pajero Community Soloraya (PCSR) sedang berbagi menu sahur on the road di sekitar area Stadion Manahan Solo, Jumat (2/6). Dok. PCSR

SOLO, JITUNEWS.COM - Pajero Community Soloraya (PCSR) kembali mengadakan kegiatan mulia dan bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan ini, yakni sahur on the road.

Kegiatan sahur on the road dilaksanakan dengan cara berkeliling kota Solo dan membagikan menu sahur kepada sesama, Jumat (2/6).

Harus menyibukkan diri dan mungkin menahan kantuk ketika dini hari tidak jadi halangan bagi para anggota PCSR untuk berbagi kepada sesama. Kegiatan berbagi sahur on the road sendiri juga telah menjadi agenda rutin PCSR yang dilakukan setiap tahunnya. 


Hadir di Acara Pajero Community Soloraya, Anji: Saya Ingin Makan Ceker Ayam

"Ini sudah agenda rutin dan kami keliling kota Solo untuk membagikan bingkisan untuk sahur," kata salah satu panitia acara, Wildan, Jumat (2/6).

Selain mengadakan berbagi sahur on the road, PCSR juga telah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya guna memeriahkan bulan suci Ramadhan ini.

Pada tanggal 9 Juni, PCSR dijadwalkan mengadakan buka bersama dengan sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Solo (UMS) dan juga bersama para difabel.

Kemudian, pada tanggal 18 Juni, PCSR akan membagikan ta'jil gratis dan mengadakan kunjungan ke rumah yatim di Sragen.

Mitsubishi Tambah Diler Kendaraan Penumpang di Sukoharjo

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari