logo


HARRIS Hotel Tebet Jakarta Sediakan Paket Berbuka Puasa Selama Bulan Ramadhan

Paket Ramadhan yang khusus diberikan untuk pilihan berbuka puasa ini menyediakan sajian masakan Indonesia dan berbagai menu masakan lainnya.

1 Juni 2017 10:12 WIB

Hotel HARRIS TEBET, Jakarta Selatan
Hotel HARRIS TEBET, Jakarta Selatan tebet-jakarta.harrishotels.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Selama bulan puasa, HARRIS Hotel Tebet Jakarta yang berlokasi di Jalan Dr. Saharjo Jakarta Selatan menawarkan Paket Ngabuburit Ramadhan. Paket ini bisa dinikmati oleh konsumen dengan harga di Rp130.000 nett per orang.

Paket Ramadhan yang khusus diberikan untuk pilihan berbuka puasa ini menyediakan sajian masakan Indonesia dan berbagai menu masakan lainnya.

"Menu tersebut setiap harinya akan dirotasi jadi tidak perlu takut bosan dengan sajian yang dihidangkan," ungkap Salim selaku Executive Chef HARRIS Hotel Tebet Jakarta.


USANA Health Sciences Memperkenalkan Juara Baru Tim USANA Indonesia

Di paket ini pula konsumen diberikan menu takjil gratis dan pada tanggal 29 Mei 2017 pihaknya mengundang Ustadz kembar (Adie & Awi) untuk Ngabuburit bersama.

Tidak hanya bagi individu, juga disediakan paket buka puasa bersama bagi konsumen yang hendak berbuka bersama teman sejawat atau lainnya. Paket Ngabuburit bernuasa pasar senggol ini disediakan di HARRIS Cafe dan pelataran kolam renang.

Berbagai penawaran ini selain untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, namun juga disediakan HARRIS Hotel Tebet Jakarta untuk memudahkan masyarakat mencari tempat berbuka puasa dengan sajian yang menggugah selera.

Toshiba Luncurkan Produk Laptop Bisnis Tertipis Generasi Ketujuh

Halaman: 
Penulis : Denys, Ratna Wilandari