logo


Soal Seruan Kepung Bandara untuk Jemput Rizieq, Jawaban Jubir dan Kuasa Hukum FPI Kok Beda?

Habib Rizieq dikabarkan akan segera pulang ke Tanah Air

31 Mei 2017 01:49 WIB

ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, akun Twitter resmi Dewan Pimpinan Pusat Laskar Pembela Islam (DPP LPI) menyerukan kepada pendukungnya menyambut kedatangan Habib Rizieq Shihab di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Akun tersebut pun mengajak kepada seluruh pengikut Rizieq untuk menutup semua akses jalan masuk menuju semua terminal, meski di dalam pengumuman tersebut tidak disebutkan kapan tepatnya Rizieq akan tiba.

Namun, terkait seruan DPP LPI itu, juru bicara Front Pembela Islam (FPI), Slamet Ma'arif malah menyebutnya palsu alias hoax.


Singgung Habib Rizieq dan FPI, Cak Imin: Kalau NU, Enak

"Nggak bener, hoax itu," ujar Slamet, dikutip dari suaracom, Selasa (30/5).

"Melihat Pernyataan Lawyer Rizieq, Kita Hanya Tertawa Terbahak-bahak"

Berbeda dengan Slamet, Kuasa hukum Rizieq Shihab, Sugito Atmo Pawiro, justru menyebut pengerahan massa FPI saat kliennya pulang dari Arab Saudi benar adanya.

Fahri Dukung Rizieq Gugat Polisi, Ini Alasannya..

Tak segan, Sugito pun berharap massa yang menjemput Rizieq bisa datang sebanyak-banyaknya sehingga bisa melumpuhkan bandara. 

Kicauan Aa Gym Soal 'Menuhankan Manusia' Ini Sindiran untuk Pendukung Habib Rizieq?

"Setelah konsolidasi dengan umat siap, beliau (Rizieq) akan pulang, biar yang jemput banyak di bandara, semoga sampai lumpuh," tukas Sugito, seperti diwartakan CNNIndonesia, Selasa (30/5).

Advokat Senior Ini Sebut Kasus Ahok Mengada-ada

Seperti diketahui, kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air sangat ditunggu-tunggu pihak kepolisian. Sekarang, Rizieq pun telah menyandang status tersangka atas kasus dugaan pornografi.

Fahri Hamzah Sebut Polisi Usik Privasi Rizieq-Firza

Sebelum Habib Rizieq menjadi tersangka, Polda Metro Jaya sudah lebih dulu menetapkan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein menjadi tersangka dalam kasus yang sama pada Selasa 16 Mei 2017 lalu.

Sisi Lain Rizieq Shihab, Sang Cucu Nabi Muhammad SAW

Rizieq sendiri hingga kini masih berada di luar negeri. Ia pun sudah tercatat tiga kali mangkir dari pemeriksaan polisi.

Bersyukur Eksepsinya Ditolak, Habib Bahar Akan Buktikan Ucapannya soal Habib Rizieq Benar

Halaman: 
Penulis : Riana