logo


Mudahkan Pemudik, Pertamina Luncurkan Program "Pertamax Berkah Perjalananku"

PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1438 H.

30 Mei 2017 18:47 WIB

Peluncuran program  "Pertamax Berkah Perjalananku".
Peluncuran program "Pertamax Berkah Perjalananku". Jitunews/Garry Talentedo Kesawa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan energi terintegrasi serta produsen minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1438 H.

Melalui salah satu produk unggulannya, Pertamax series, tahun ini Pertamina juga telah meluncurkan "Pertamax Berkah Perjalananku" dengan menyiapkan berbagai program seperti penyediaan Ta'jil gratis, bedah Mushola, layanan zakat, serambi Pertamax, kiosk pertamax, dan sales promo di SPBU Pertamina.

Menurut Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina, Gigi Wahyu Hari Irianto, tradisi Ramadhan dan mudik lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia.


Pertamina Siapkan BBM Kemasan untuk Mudahkan Pemudik

"Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax," ujarnya di Jakarta, Selasa (30/5).

Program Pertamax Berkah Perjalananku ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), menjelaskan bahwa program Pertamax Series ini nantinya akan menawarkan beberapa layanan program promo.

"Tujuannya untuk memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan para konsumen setianya. Dan tahun ini, kami berupaya memfasilitasi mobilitas dan membantu memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah," terangnya.

Dalam hal ini, Pertamina juga menghadirkan Serambi Pertamax yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis.

Tak hanya layanan SPBU 24 jam, Pertamina juga menyiapkan Kios Pertamax di titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kecamatan.

Serambi pertamax dengan total 10 lokasi akan terletak di beberapa SPBU mulai dari Tol Cipali, Jalur Pantura, hingga ke Jalur Selatan. Sedangkan untuk Kiosk Pertamax yang memiliki total 36 lokasi ini akan berada di Tol Cipali, Jalur Pantura, Jalur Selatan, Batang, Salatiga, Pemalang, hingga Pekalongan.

Lebaran Jatuh Akhir Pekan, Pertamina Tambah Pasokan BBM

Halaman: 
Penulis : Garry Talentedo Kesawa, Vicky Anggriawan