logo


Begini Cara Hilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami

Salah satu cara menghilangkan selulit adalah dengan cara berolahraga, namun disamping itu ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan selulit secara alami.

26 Mei 2017 17:16 WIB

Kopi tak hanya bermanfaat sebagai minuman pengusir rasa kantuk. Kopi memiliki khasiat untuk \'mengusir\' selulit
Kopi tak hanya bermanfaat sebagai minuman pengusir rasa kantuk. Kopi memiliki khasiat untuk 'mengusir' selulit google

JAKARTA, JITUNEWS.COMBagi anda yang mempunyai masalah dengan selulit atau strech mark, biasanya langsung mencari cara yang instan dengan mengoleskan cream-cream. Namun, penggunaan cream tersebut sebetulnya kurang bagus untuk kesehatan kulit.

Cara yang cepat untuk menghilangkan selulit adalah dengan berolahraga atau menggunakan bahan-bahan alami. Berikut ini merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan strech mark di dalam tubuh.

1. Ampas Kopi


Cegah Penuaan Dini dengan Es Batu

Ampas kopi hitam ternyata mempunyai manfaat untuk menghilangkan selulit dalam tubuh. Caranya cukup mudah yakni dengan mengoleskan ampas kopi secara rutin di tubuh yang mengalami selulit.

2. Minyak Zaitun

Minyak zaitun kaya akan vitamin E dan C yang bisa menghilangkan selulit yang ada di dalam tubuh. Caranya cukup oleskan minyak di tempat yang terdapat selulit kemudian pijat secara perlahan.

3. Wortel

Cara menghilangkan strech mark dengan wortel, cukup dihaluskan kemudian campurkan madu kedalam wortel yang sudah dihaluskan dan balurkan ke tempat yang terdapat selulitnya.

4. Lidah Buaya

Lendir pada lidah buaya banyak mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kesehatan kulit termasuk menghilangkan selulit  pada kulit.

5. Cuka Apel

Terakhir ada cuka apel yang bisa menghilangkan selulit. Biasanya cuka apel ini berbentuk oles dan sebaiknya dioleskan secara teratur pada kulit yang ada selulitnya.

Simak! Cara Make up untuk Tipe Wajah yang Berminyak

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari
 
×
×