logo


Bom Kampung Melayu, Fahri Hamzah: Gerombolan Pengecut Ini Sudah Putus Asa

Fahri pun yakin tindakan tersebut tidak akan membuat ciut nyali bangsa Indonesia.

26 Mei 2017 14:52 WIB

Fahri Hamzah.
Fahri Hamzah. dok. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, mengutuk keras tindakan bom bunuh diri yang menggegerkan segenap warga Indonesia, di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam.

Ia sangat kecewa lantaran insiden tersebut terjadi di saat umat Islam sedang bersiap menjalani bulan Ramadan yang sudah berada di depan mata. Ia pun menyebut insiden teror tersebut seolah ingin merampas konsentrasi bangsa menjelang datangnya bulan Ramadan.

Densus 88 Amankan Barang Bukti Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu


Salah Alamat Bom Kampung Melayu Jika Dikaitkan dengan Islam

"Jangan biarkan teroris yang sudah mati dan yang belum mati merajalela melahirkan rasa takut.." tulis Fahri melalui akun Twitternya, yang dikutip Jitunews.com, Jumat (26/5/2017).

Bom Kampung Melayu, Fahri Hamzah: Gerombolan Pengecut Ini Sudah Putus Asa

Selain menyampaikan rasa belasungkawa dan meminta masyarakat untuk tetap berani, Fahri pun yakin tindakan tersebut tidak akan membuat ciut nyali bangsa Indonesia. 

Pemerintah Berikan Sanksi ke Penerbit Al Quran Tanpa Al Maidah

"Jangan gentar bangsaku, Gerombolan pengecut ini sudah putus asa...mereka kecewa kita dewasa...Provokasi mereka gagal total..." lanjutnya.

Ratna Sebut Ada Keanehan dalam Insiden Bom Kampung Melayu, Warganet: Parah Loe Bu…

Menurut Fahri, bangsa Indonesia sudah cukup dewasa dalam menghadapi aksi teror yang sudah bukan merupakan hal baru lagi di Tanah Air.

FPI Minta Ahok Dipindahkan Lagi ke Rutan Cipinang, Alasannya Mengejutkan..

Fahri juga meminta Presiden Jokowi untuk melakukan investigasi secara mendalam untuk menemukan akar teror yang kerap menghantui bangsa Indonesia. 

Densus 88 Amankan Barang Bukti Terduga Pelaku Bom Kampung Melayu

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari