logo


Jenguk Polisi Jadi Korban Luka Bakar, Kapolda: Mereka Perlu Penanganan Khusus

Irawan memberikan semangat ke anggota polisi yang menjadi korban.

26 Mei 2017 02:30 WIB

Irjen Pol M Iriawan.
Irjen Pol M Iriawan. ntmcpolri.info

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Iriawan, menjenguk kondisi anggotanya yang menjadi korban aksi teror bom Kampung Melayu, di Rumah Sakit (RS) Polri, Jakarta, Kamis (25/5).

Irawan lantas mengimbau kepada pihak RS Polri agar anggota yang menderita luka berat mendapatkan perawatan khusus atas luka yang dialaminya.

Kapolda menuju ke ruang VIP dr. Harja Samsurya tempat para korban tersebut dirawat. Ia berada di ruang perawatan berlantai dua itu selama 25 menit. Setelah melihat kondisi para korban, Irawan pun memberikan semangat ke anggota polisi yang menjadi korban.


Stop Sebar Foto Korban Bom Kampung Melayu!

“Kita sudah lihat kondisinya, sudah mulai membaik. Meski begitu, perlu penanganan khusus karena ada beberapa korban yang mengalami luka bakar dan tubuhnya terkena serpihan kaca,” kata Kapolda, di Jakarta, Kamis (25/5).

Irawan pun kembali menegaskan bahwa anak buahnya yang tewas akibat aksi teror bom itu adalah sebanyak tiga orang, di mana mereka sedang melaksanakan pengamanan jalur di kawasan Terminal Kampung Melayu.

“Yang satu langsung dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, dan dua lainnya dalam perjalanan ke kampung halamannya,” tutupnya.

 

Inilah Nama-Nama Korban Bom Kampung Melayu

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Riana