logo


2020, Ketum PRSI DKI Berharap Jakarta Jadi Juara Umum Cabang Renang

PRSI Jakarta pun akan menggelar pertandingan atau perlombaan renang secara rutin.

26 Mei 2017 00:00 WIB

Ilustrasi perlombaan renang
Ilustrasi perlombaan renang Getty Images

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PRSI DKI Jakarta, Erwin Eka Kurniawan, berharap agar tahun 2020 mendatang, Provinsi DKI Jakarta menjadi juara umum khususnya di cabang olahraga renang, di mana ada lima cabang yang dipertandingkan seperti, renang, loncat indah, renang indah, polo air, dan renang terbuka.

Agar mencapai target tersebut, kata Erwin Eka, ia bersama seluruh jajaran PRSI Jakarta mulai bekerja keras dari sekarang.

"Seluruh pengurus, dari Ketua Umum sampai pengurus bidang yang terdiri dari 60 orang pengurus seluruh Provinsi dengan mengusung moto 'We Back Glory', ingin kejayaan renang di DKI bisa kita kembalikan," ungkap Erwin Eka kepada Jitunews.com, di Kolam Renang Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Jl. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (25/5).


Jalin Keakraban, Prajurit TNI dan Tentara Senegal Uji Tanding Bola Voli

Lanjut Erwin Eka, seluruh pengurus PRSI Jakarta sangat peduli terhadap atlet renang DKI.

PRSI Jakarta pun akan menggelar pertandingan atau perlombaan renang secara rutin. Tujuannya untuk mengurangi kesenjangan prestasi antara atlet muda dengan atlet senior.

"Sudah tiga hari kita melaksanakan Jakarta Swimming Championship 2017. Kejuaraan ini kita laksanakan untuk memilih 20 atlet terbaik kita yang akan dikirim ke Hongkong Open dan kejuaraan renang di Semarang di bulan September 2017," tutup Erwin Eka.

Anindya Bakrie: Pengurus PRSI DKI Sudah Buat Gebrakan Terbaik untuk Prestasi Atlet

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Riana