logo


Begini Pendapat Djarot Soal Sosok Veronica Tan

Menurut Plt Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Istri Ahok, Veronica Tan merupakan sosok yang tangguh.

24 Mei 2017 16:51 WIB

Veronica Tan.
Veronica Tan. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menilai sosok Veronica Tan sebagai istri Basuki Tjahaja Purnama merupakan wanita yang tangguh terlebih dengan segudang masalah yang menimpa suaminya itu.

Veronica sempat meneteskan air mata saat membacakan surat pernyataan pembatalan memori banding sang suami pada hari Selasa, tanggal 22 Mei 2017 yang lalu.

"Perempuan tangguh, setia, dan benar-benar men-support  cita-cita, idealisme, yang dikerjakan oleh suaminya, oleh pak Ahok," ungkap Djarot, Rabu (23/5).


Airy Rooms Hadirkan Metode Pembayaran Terbaru via Indomaret

Tak hanya Vero, di mata Djarot, ketiga anak mantan Bupati Belitung Timur itu pun merupakan sosok anak yang tangguh dan baik.

"Bu Vero juga mendampingi pak Ahok supaya betul-betul jantan terutama menghadapi berbagai macam persoalan," tuturnya.

Sebelumnya, Djarot sempat mengunggah foto Veronica di akun instagram resminya @djarotsaifulhidayat saat ibu dari Sean itu membacakan surat pernyataan pencabutan banding suaminya.

"Kami akan tetap berdiri bersamamu bu @veronicabtp , bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai yang diperjuangkan pak @basukibtp menuju Indonesia yang lebih baik," tulis @djarotsaifulhidayat.

Ahok Tanda Tangani Surat Pengunduran Diri Jadi Gubernur

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari