logo


ASISINDO Bentuk 'Smart City Center' di Mangga Dua Square Jakarta

Ketua Umum Asisindo Tan Widarno menjelaskan asosiasi ini akan menjadi asosiasi yang berbeda karena organisasi berkomitmen untuk memberikan manfaat nyata kepada para pelaku industri sistem keamanan.

23 Mei 2017 23:15 WIB

ASISINDO bentuk Smrat City Center di Mangga Dua Square, Selasa (23/5).
ASISINDO bentuk Smrat City Center di Mangga Dua Square, Selasa (23/5). Jitunews/Denys

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) akhirnya berinisiatif untuk membentuk Smart City Center, yang berlokasi di Mangga Dua Square, Jakarta.

Di Smart City Center ini, semua solusi implementasi Smart City dari berbagai merek dapat berkumpul, mencakup peralatan CCTV, Security System dan IT. Brand yang didukung antara lain adalah HIK Vision, Seagate, Samsung, SPC, G Lenz Security, S Box, MMP, Kyomitsu, QNap, Blazz, Hanwa, GSB Security, CP Plus, Jovision, Techma, Hawk Teknologi Solusi, dan lainnya.

Ketua Umum Asisindo Tan Widarno menjelaskan asosiasi ini akan menjadi asosiasi yang berbeda karena organisasi berkomitmen untuk memberikan manfaat nyata kepada para pelaku industri sistem keamanan dengan menyediakan kios secara cuma-cuma selama masa keanggotaan dengan fasilitas yang dapat digunakan bersama seperti ruang pamer, ruang kontrol, dan ruang rapat.


Ahok Batal Banding: Pagi Ini, Istri dan Tim Pengacara Akan Beberkan Alasannya di Menteng

Tahap berikutnya, Asisindo akan merencanakan perluasan area Smart City Center dengan membangun kios sebanyak 120 unit. Untuk rencana jangka panjang diharapkan area ini akan diperluas hingga 262 unit kios.

Mangga Dua Square merupakan salah satu one stop shopping mall yang paling strategis lokasinya. Diapit oleh kawasan niaga Mangga Dua, Tanjung Priok, Kemayoran, Senen (Jakarta Pusat). Data dari pihak Mangga Dua Square menyebut setiap harinya rata-rata pengunjung sebanyak 50 ribu orang, terlebih lagi jam operasional kami yang dimulai dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 10.00 malam.

Tolak FCTC, Petani Cengkeh Meminta Negara Hadir untuk Melindunginya

Halaman: 
Penulis : Denys, Ratna Wilandari