logo


Adik Ahok: Terimakasih Ahoker

Adik kandung Ahok ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Ahokers yang tetap mendukung Ahok

23 Mei 2017 14:55 WIB

Fify Lety Indra saat baru tiba di Rutan Cipinang.
Fify Lety Indra saat baru tiba di Rutan Cipinang. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kuasa Hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan banyak pertimbangan yang dilakukan oleh pihaknya sebelum akhirnya benar-benar memutuskan untuk mencabut memori banding atas vonis 2 tahun penjara yang dijatuhkan kepada Ahok dalam kasus penistaan agama.

"Keputusan ini baru diambil pada rapat hari Senin sore. Memang banyak sekali pertimbangan," kata Fify Lety Indra.

Menurutnya, bisa saja Ahok mengajukan banding untuk mencari keadilan dan memperjuangkan hak, namun pihak keluarga setelah melakukan diskusi dan pertimbangan-pertimbangan, akhirnya memutuskan untuk mencabut banding tersebut.


Ini Isi Surat Lengkap Ahok dari Balik Jeruji Besi

"Kita tahu ada hak pak Ahok untuk banding mencari keadilan, memperjuangkan hak dan keadilannya, makanya di satu sisi kami juga meminta pihak-pihak yang terus melakukan haknya yaitu mengajukan banding dan memasukkan memori banding, tapi pihak keluarga telah berdiskusi dan mempertimbangkan dan semua itu dituangkan di dalam surat yang pak Ahok tulis sendiri," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, adik kandung Ahok ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Ahokers yang tetap mendukung Ahok meskipun saat ini telah mendekam dalam penjara. 

"Pada kesempatan ini, kepada para relawan yang telah berkorban banyak buat pak Ahok, terima kasih banyak. Pak Ahok udah memberikan suratnya, terima kasih," tutupnya.

 

Kuasa Hukum Ahok Upayakan Penangguhan Penahanan

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata