logo


Pesta Homo, 144 Pria Telanjang Digerebek Polisi

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptease kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual," kata AKBP Nasradi.

22 Mei 2017 10:32 WIB

Penggerebekan aksi pesta gay di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading, Minggu (21/5).
Penggerebekan aksi pesta gay di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading, Minggu (21/5). Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ratusan orang diamankan pihak kepolisian pada Minggu (21/5) malam di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading. Sedianya, para pria 'bengkok' itu bakal melakukan pesta seks antar sesama jenis.

Total 144 pria diamankan Polres Metro Jakarta Utara dalam kondisi tanpa busana. Adalah Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasradi yang menyatakan hal tersebut.


MK Tolak Uji Materi, Pengamat Khawatir 'Event' LGBT Pindah ke Indonesia

"Kami melakukan penggerebekan di Gym Atlantis Ruko Permata Kelapa Gading. Aksi pesta gay tersebut sudah dimulai sejak pukul 19.30," demikian ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (22/5).

Luhut: Kalau Jokowi Dibilang Nggak Islam, Saya Kadang Bingung Juga

Ratusan pria 'bengkok' rencananya bakal berpesta dengan tema 'The Wild One' yang dibagi menjadi tiga sesi kegiatan dalam rukan yang memiliki tiga lantai tersebut.

Isu Panas Renggangnya Hubungan Jokowi-JK, Luhut: Pak Jokowi Pinter 'ngemong' yang Lebih Tua

Polisi Tunggu Visa Rizieq Habis, Pengacara Ucapkan Terima Kasih

"Lantai pertama untuk fitnes, lantai kedua untuk striptease kaum gay dan lantai tiga untuk area spa dan berendam serta melakukan aktivitas homo seksual," katanya.

Putri Amien Rais: Sudahlah Berhenti Saja Pak, Jadi Orang Selalu Gagal

Sejauh ini, ratusan pria tersebut telah diamankan. Termasuk pemilik tempat, karyawan serta seluruh resepsionis yang bertugas. Belum ada informasi lebih lanjut soal penangkapan ini.

Prihatin Munculnya Komunitas Gay, KPAI Ajak Orangtua dan Sekolah Peka

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah