logo


Warga Jakarta! Dapat Salam dari Pak Ahok

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

21 Mei 2017 08:39 WIB

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berada di balik jeruji besi nampaknya tidak membuat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lupa dengan para warga Jakarta. Ia diketahui mengirim salam melalui istrinya, Veronica Tan.

Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada acara konser musik dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017).

"Tadi istri saya telepon Bu Vero. Katanya Pak Ahok titip salam untuk warga Jakarta. Katanya belau sehat dan bersemangat," kata Djarot, yang kemudian disambut teriakan meriah para penonton yang hadir.


Djarot Minta PNS Maafkan Ahok

Selain itu, Djarot juga menitipkan pesan Ahok kepada seluruh anggota Pemprov DKI untuk tetap semangat dalam bekerja melayani warga, dan meminta masyarakat yang hadir untuk mendoakan Ahok dan keluarga agar kuat menghadapi cobaan yang sedang menghampiri.

Acara tersebut dimeriahkan sejumlah penyanyi kenamaan Tanah Air, seperti Katon Bagaskara, Maia Estianty, Once, Erwin Gutawa, Once, dan lain-lain.

Usai menghadiri acara di Waduk Pluit, Djarot langsung beranjak ke Makam Mbah Priok untuk menghadiri acara Malam 1000 Cahaya.

Bertalenta, Ahok Berpeluang Jadi Dubes dan Pemimpiin BUMN

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari