logo


"Sampai Kiamat Antasari Tidak Akan Minta Maaf ke SBY"

Kasus Antasari Azhar dihentikan oleh pihak kepolisian lantaran tak ada bukti baru.

21 Mei 2017 09:00 WIB

Susilo Bambang Yudhoyono dan Antasari Azhar
Susilo Bambang Yudhoyono dan Antasari Azhar Merdeka.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kuasa ‎hukum Antasari, Boyamin Saiman menegaskan bahwa kliennya tidak akan meminta maaf kepada Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. Antasari sebelumnya menuduh ada kriminalisasi terhadap dirinya pada saat SBY masih menjabat sebagai presiden.

"Sampai kiamat Antasari tidak akan meminta maaf ke SBY," ujar Boyamin kepada wartawan, Sabtu (20/5).

Menurut Boyamin, laporan Antasari ke Bareskrim Mabes Polri satu hari menjelang hari pencoblosan Pilkada DKI putaran pertama merupakan upaya yang dilakukan Antasari untuk mencari keadilan.


Prihatin dengan Situasi Bangsa, SBY Kirim Lagu Ini

"Yang terpenting Pak Antasari sudah berani melapor dengan segala risikonya, tidak sekadar klaim," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, kasus Antasari Azhar dihentikan oleh pihak kepolisian lantaran tak ada bukti baru. Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Demokrat, Roy Suryo mengaku jika pihaknya sudah mendengar hal tersebut.

"Kami sudah dengar kabar laporan pak Antasari tidak bisa naik ke penyidikan karena memang tidak ada bukti baru dan polisi belum mengeluarkan SP3," ujarnya di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5).

Lebih lanjut, politisi Demokrat ini menyatakan jika Antasari tidak cukup bukti maka laporan tidak akan masuk ke proses penyidikan.

Syarief Hasan: Antasari Azhar Harus Minta Maaf kepada SBY di Hadapan Publik

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan