logo


Temu Kangen Anggota, Ini Agenda Tahunan IMAKGI

Santo Kadarusman menuturkan, nonton bareng film Kartini menjadi salah satu agenda tahunan IMAKGI

18 Mei 2017 09:17 WIB

IMAKGI gelar nobar film Kartini salam rangka memperingati Hari Kartini
IMAKGI gelar nobar film Kartini salam rangka memperingati Hari Kartini Jitunews/Ferro Maulana

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum IMAKGI 2016-2019, Santo Kadarusman menuturkan, nonton bareng film Kartini menjadi salah satu agenda tahunan IMAKGI. Kali ini diikuti sekitar 144 orang sesuai dengan kapasitas jumlah kursi.

Lanjut Santo, kegiatan ini juga sebagai bentuk pemberian informasi ke anggota IMAKGI bahwa di bulan Juni 2017 mendatang akan dilaksanakan Bazar Ramadhan. Lalu, ada buka bersama anak yatim dan bakti sosial. Dilanjutkan dengan Halal Bihalal di akhir bulan Juli.

Terakhir, ditutup program kerja Natal di akhir tahun 2017. Selanjutnya, ada Reuni Akbar berupa Gala Dinner pada Januari 2018 mendatang.


Kisah Anggota CISC Berikan Kebahagiaan untuk Pasien Kanker

"Dari anggota untuk anggota, silaturahmi. Kangen-kangen saja. Karena program acara IMAKGI ada tiap bulan. Bulan lalu ada dolan jalan bareng pramugara dan pramugari. Sebelumnya ada seminar dan bazar," terang Santo kepada Jitunews.com, Kamis (18/5) pagi, Jakarta Pusat.

Sekedar informasi, IMAKGI diresmikan tanggal 23 Juni 2001 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Peringati Hari Kartini, IMAKGI Gelar Nobar Bersama Anggota

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Aurora Denata