logo


Tim Dokter Singapura Akan Segera Lakukan Operasi Terhadap Kedua Mata Novel Baswedan

"Informasi yang kami terima besok pada hari kamis 18 mei 2017 akan dilakukan operasi untuk kedua mata Novel," ungkap Febri Diansyah.

17 Mei 2017 21:08 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COMKondisi mata penyidik KPK, Novel Baswedan hingga saat ini belum ada perubahan yang signifikan. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara KPK, Febri Diansyah. Menurutnya, pertumbuhan selaput kornea cenderung stagnan.

Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, tim dokter Singapura berencana untuk melakukan operasi terhadap kedua mata Novel.

"Informasi yang kami terima besok pada hari kamis 18 mei 2017 akan dilakukan operasi untuk kedua mata Novel. Operasi penting dilakukan karena kondisi-kondisi sudah mencapai titik tertentu menurut analisa medis," kata Febri di Jakarta, Rabu (17/5).


Tunggu Arahan Presiden, KPK Ingin Terlibat dalam Penyelidikan Kasus Novel Baswedan

Sebelum tim dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap kedua mata Novel, mereka telah melakukan sejumlah tindakan medis yakni analisis terhadap dua bola mata secara manual, tes kondisi mata menggunakan indikator warna, pemberian eye drop, dan pengecekan tekanan mata.

Diketahui sebelumnya, penyidik KPK, Novel Baswedan mendapatkan teror berupa penyiraman air keras saat pulang dari masjid dekat rumahnya. Dua orang pelaku teror yang tak dikenal menggunakan motor.

Tim Dokter Pertimbangkan Operasi Mata Novel Baswedan

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari