logo


OK OCE Academy Diresmikan, Sandiaga: Mampu Kurangi Pengangguran

OKE OCE memberikan pelatihan dan tempat untuk memulai usaha. Salah satu upayanya adalah dengan menyediakan wadah bagi para pelaku usaha untuk berkreasi dan berinovasi.

17 Mei 2017 15:16 WIB

Peresmian OKE OCE Academy.
Peresmian OKE OCE Academy. Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM  - Program OKE OCE merupakan program unggulan pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pelaksanaan program itu juga akan didukung oleh OKE OCE Academy yang digerakkan oleh salah satu komunitas pendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta, Sahabat Anies-Sandi.

OKE OCE Academy diresmikan pada hari ini, Rabu, tanggal 17 Mei 2017 oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno. Acara peresmian itu dihadiri oleh sejumlah anggota komunitas Sahabat Anies-Sandi serta pengelola program OKE OCE.

Selain itu, hadir pula Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) Pemprov DKI Jakarta, Edi Junaidi.


Soal SS Jadi Ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Taufik: Tidak Ada Intervensi JK

"Pada acara peluncuran OK-OCE Academy, hadir pula Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) DKI Jakarta, Pak Edy Junaedi. Beliau menjanjikan akan memberi kemudahan pengurusan izin bagi peserta program OK-OCE," tulis Sandi Uno via akun instagramnya, Rabu (17/5/2017).

Sandi berharap, kemudahan perizinan di Pemprov DKI Jakarta dapat berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan jumlah wirausaha baru untuk mencapai target program OKE OCE.

"Dengan kemudahan perizinan, kami optimis akan ada banyak wirausaha baru yang tumbuh, dan akan mencapai target yaitu 200.000 wirausaha baru di Jakarta," kata Sandi.

OK OCE Academy yang bekerja sama dengan berbagai organisasi, swasta dan Perhimpunan Pengusaha Jasa Kantor Bersama Indonesia (Perjakbi) diorientasikan untuk memberikan pelatihan dan tempat untuk memulai usaha. Salah satu upayanya adalah menyediakan wadah bagi para pelaku usaha untuk berkreasi dan berinovasi.

Anies Rencanakan Ubah Fungsi Lahan Reklamasi, Ini Kata Djarot

Halaman: 
Penulis : Marselinus Gunas