logo


Ketika Wacana Rhoma Irama Jadi Calon Presiden Kembali Mencuat

Rhoma tidak menutup kemungkinan dirinya akan ikut maju sebagai capres.

17 Mei 2017 14:57 WIB

Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama
Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pendiri sekaligus Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, mengatakan dirinya tidak berminat mencalonkan diri sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang. Akan tetapi, ia mengatakan keputusannya tersebut bisa berubah jika orang-orang di sekitarnya berniat mengusungnya. 

"Kalau ditanya soal pencalonan sebagai presiden, apakah Rhoma Irama akan maju jadi calon presiden, jawabannya tidak," kata Rhoma dalam acara Musyawarah Koordinasi Nasional (Mukornas) Partai Idaman, di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (16/5/2017).

Meski menyatakan tidak berminat untuk mencalonkan diri pada Pilpres 2019 mendatang, namun Rhoma tidak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan maju sebagai calon presiden (capres) jika teman-teman atau partai memintanya.


Rhoma Irama Galang Kekuatan Soneta Untuk Kampanyekan Anies-Sandi

"Tapi teman-teman saya mungkin. Saya nanti tergantung bagaimana sikap partai, dan juga publik nasional, jika memang menginginkan saya maju sebagai calon presiden ya tentunya saya tidak boleh menolak," katanya lagi.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Rhoma menyampaikan visi serta misi Partai Idaman melalui lantunan lagu yang ditampilkannya bersama Soneta Group. 

Rhoma Irama Sampaikan Visi Misi Partai dengan Bernyanyi

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari