logo


Emma Akui Firza Sering Curhat

Firza dan Emma dijadwalkan untuk diperiksa oleh penyidik hari ini, Firza datang bersama adiknya sekitar pukul 09.30 WIB. Menyusul kemudian Emma datang sekitar pukul 10.00 WIB

16 Mei 2017 15:14 WIB

Rizieq Shihab dan Firza Husein.
Rizieq Shihab dan Firza Husein. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM Penyidik Polda Metro Jaya sudah selesai melakukan pemeriksaan terhadap teman Firza Husein yang sering disebut Kak Emma. Emma diperiksa terkait kasus percakapan (chat) berkonten pornografi yang diduga dilakukan oleh Firza Husein dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan Emma mengakui bahwa rekaman percakapan yang beredar di media sosial itu adalah dirinya dengan Firza. 

Keluarga Jenguk Ahok di Mako Brimob


Kapitra: Obrolan Dua Orang Bukan Kejahatan, Si Penyebar Chat yang Jahat

"Iya itu memang dia (Emma) dan Firza," ucap Argo, Selasa (16/5).

Model Dewasa Ini Melahirkan Anak dari Pengusaha yang Tak Mau Bertanggung Jawab

Argo menjelaskan bahwa Emma dan Firza memiliki hubungan yang cukup dekat, mereka merupakan teman pengajian. Karena itulah, Firza sering bercerita dan mencurahkan isi hatinya kepada Emma, bahkan curhatan terkait dengan Rizieq.

Curahan Hati Djarot untuk Ahok: Ini Sangat Tidak Manusiawi

"Iya (sering curhat) makanya kita panggil untuk masalah itu, terkait curhatannya. Apa yang dia (Firza) alami, dia ceritakan ke Emma," jelas Argo.

Habib Rizieq Tidak akan ke Indonesia, Pengacara: Ini Demoralisasi

Biasanya Mencibir, Tiba-tiba Habiburokhman Tulis Tweet Bijak untuk Ahok!

Firza dan Emma dijadwalkan untuk diperiksa oleh penyidik hari ini. Firza datang bersama adiknya sekitar pukul 09.30 WIB. Menyusul kemudian Emma datang sekitar pukul 10.00 WIB.

Habib Rizieq Tidak akan ke Indonesia, Pengacara: Ini Demoralisasi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata