logo


Firza Husein Penuhi Panggilan Polisi

Firza datang bersama adik laki-lakinya di Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB

16 Mei 2017 11:00 WIB

Firza Husein.
Firza Husein. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Firza Husein memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan pornografi yang juga menyangkut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Selasa (16/5). Sebelumnya, Firza sempat mangkir dari panggilan dengan alasan sakit.

Firza datang bersama adik laki-lakinya di Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 09.30 WIB. Dia berjalan bergandengan dengan adiknya menuju ruangan penyidik. Firza tidak mengucapkan apapun saat tiba di Polda Metro Jaya. 

Ahok Diancam Dibunuh, Begini Reaksi Wiranto


Habib Rizieq Siap Gelar ‘Gerakan Sejuta Obor’ untuk Padamkan Lilin

Firza langsung masuk ke dalam ruangan dan hingga saat ini masih diperiksa oleh penyidik. Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan selain Firza, penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap Fatima atau Kak Emma. Tetapi yang bersangkutan belum datang.

Ahli: Sosok Wanita Tanpa Busana dalam Chat ‘Balada Cinta Rizieq’ adalah Firza Husein

"Iya, hari ini Ibu Firza dan Ibu Emma akan kita periksa, untuk pemeriksaan tambahan," kata Argo.

Biasanya Mencibir, Tiba-tiba Habiburokhman Tulis Tweet Bijak untuk Ahok!

Meski Firza kerap membantah, namun kabar terbaru, pada Senin (15/5) kemarin, Hery Cahyono, ahli pengenalan wajah (face recognition) dari Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (Inafis) Polri, secara mengejutkan menyimpulkan bahwa wanita tanpa busana dalam percakapan itu adalah Firza Husein.

Yusril Sebut Penjemputan Paksa Habib Rizieq Belum Perlu

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata