logo


Tim Sinkronisasi Kaji Ulang Proyek Reklamasi untuk Kepentingan Masyarakat

Ketua Tim Sinkronisasi Sudirman Said mengatakan pihaknya akan mengkaji pulau buatan agar tetap bermanfaat bagi masyarakat

16 Mei 2017 09:56 WIB

Sudirman Said.
Sudirman Said. setkab.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tim Sinkronisasi yang dibentuk oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, bekerja untuk mengkaji janji-janji Anies-Sandi pada saat kampanye.

Salah satu janji Anies-Sandi pada saat kampanye adalah menolak reklamasi. Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said, mengatakan pihaknya akan mengkaji pulau buatan tersebut agar tetap bermanfaat bagi masyarakat.

Biasanya Mencibir, Tiba-tiba Habiburokhman Tulis Tweet Bijak untuk Ahok!


Sandiaga Uno: Tim Sinkronisasi Sudah Jalan

"Tugas kami kan mengkaji bagaimana yang sudah terjadi di lapangan itu tetap bermanfaat bagi masyarakat, bagi lingkungan dan juga tidak mengganggu lingkungan hidup. Syukur-syukur bisa menjadi sarana yang betul-betul dinikmati masyarakat," ujar Sudirman di Rumah Partisipan Anies-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/5).

Habib Rizieq Siap Gelar ‘Gerakan Sejuta Obor’ untuk Padamkan Lilin

Mantan Menteri ESDM tersebut belum bisa menjelaskan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk menangani proyek reklamasi. Pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat, karena perbedaan pandangan yang terjadi antara pihak Anies-Sandi dengan pemerintah pusat terkait proyek reklamasi.

Rizieq Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Sukmawati: Harusnya Tahu Dirilah Ya

"Pasti lah koordinasi. Akan menata dan membicarakan kewenangan masing-masing," ujarnya.

Ahok Diancam Dibunuh, Begini Reaksi Wiranto

Anies yang pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dinilai Sudirman mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa berkomunikasi dengan pemerintah pusat.

Ahli: Sosok Wanita Tanpa Busana dalam Chat ‘Balada Cinta Rizieq’ adalah Firza Husein

"Pak Anies kan mantan menteri di kabinet, jadi pasti punya peluang lebih leluasa berdialog dengan pemerintah pusat," ujar Sudirman. 

Sebentar Lagi Jadi Wagub, Sandi Diminta JK Belajar Hormat Saat Upacara Bendera

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata