logo


“Rizieq yang Cakep, yang Sholeh, Pulang Dong ke Jakarta, Nakal Sih Kamyuuuu..”

Sontak, unggahan Nikita pun langsung mendapat respon beragam dari warganet

16 Mei 2017 06:30 WIB

Postingan Nikita Mirzani di Instagram
Postingan Nikita Mirzani di Instagram IG @nikitamirzanimawardi_17

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis seksi, Nikita Mirzani, kembali mengunggah postingan kontroversial di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17.

Ya, kali ini wanita yang akrab disapa Niki itu mengunggah artikel dari salah satu media yang memuat berita tentang Imam Besar FPI, Habib RIzieq Shihab, yang telah resmi ditetapkan sebagai buronan, dan surat penangkapannya resmi diterbitkan pihak kepolisian.

Model Dewasa Ini Melahirkan Anak dari Pengusaha yang Tak Mau Bertanggung Jawab


Nikita Mirzani Tulis "Oke Ocrot". Sindir Oke Oce?

"Rizik yang cakep. Yg soleh. Plng dong ke Jkt. Jadi buronan kan tuh.masa minta Di jemput. Jemput nya pke anggaran negara lagi. Ngerepotin muluuk hidup nya.. Nakal sih kamyuuuu....#siapintankantibasoka#siap2masarizikberulah," ujar Nikita, Senin (15/5).

Curahan Hati Djarot untuk Ahok: Ini Sangat Tidak Manusiawi

Sontak, unggahan Nikita pun langsung mendapat respon beragam dari warganet. Ada yang pro, tak sedikit juga wargat yang kontra. Berikut beberapa komentar warganet yang dirangkum Jitunews.com:

Habib Rizieq Siap Gelar ‘Gerakan Sejuta Obor’ untuk Padamkan Lilin

sonnykach46: udahlah @nikitamirzanimawardi_17 ga usah ikut campur.. biar pihak pihak berwajib yg bertindak.. kayak nya lu doang deh artis yg berkoar koar.. ampun deh gw.

Biasanya Mencibir, Tiba-tiba Habiburokhman Tulis Tweet Bijak untuk Ahok!

elbindo91: Silahkan sesuka mba benci dengan ulama kami, tapi inget kebenaran akan sampai di telinga mba,,, istighfar sebelum menyesal di kemudian hari.

MUI Imbau Polisi Perlakukan Rizieq Seperti Gayus Tambunan

haryanis_m: Wahai shbat ku yg seiman dan seagama.. Nikita itu bukan orang waras. Jadi maklum aja katanya2 gitu... Dia juga buronan.. Buronan yang lepas dari rumah sakit jiwa.

Kuasa Hukum FPI: Habib Rizieq Kesal Ditekan dan Dikejar Polisi

alfathurriskiJiah: murahan banget nih artis. Sepi job lu ya. Nyari sensasi ngehina ulama. Hahaha. Norak banget cara lo nyari duit @nikitamirzanimawardi_17. Udah lahh kalo lo takut miskin gara2 sepi job gak usah deh nyari sensasi sampe ngehina ulama. Agama lo apaan sih.

“Masa Keputusan Pengadilan Didemo Orang Seluruh Dunia, Kan Malu Kita”

inicecep4Biar: ALLAH SWT yang menilai, manusia macam kita tidak ada bandingan nya akan kuasa-Nya, sebagai manusia jangan banyak menyinyir orang nanti bisa karma kedepan nya, negara NKRI negara hukum biar hukum yang berjalan dengan sewajar dan seNormal mungkin, dan urusan hasil akhir kita serah kan kepada ALLAH SWT. *renungkanMBAK *Nugeulis *NubenerTea *NgahijiNKRI @nikitamirzanimawardi_17

Hingga berita ini diturunkan, postingan Nikita tersebut telah disukai 32.500 orang dan dikomentari 7.060 orang.

Rizieq Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Sukmawati: Harusnya Tahu Dirilah Ya

Sebelumnya, Nikita juga mengucapkan pernyataan bernada satire yang ditujukan kepada Habib Rizieq. Menurutnya, dugaan kaburnya Rizieq menunjukan bahwa Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) itu tidak seberani dirinya dalam menghadapi kasus hukum yang berujung di balik jeruji besi.

Ahok Diancam Dibunuh, Begini Reaksi Wiranto

"Kalah sama gue deh ini org, Gue dong dtg Sendiri bawa Tas ransel Gucci Gue... drama penjemputan (Habib Rizieq) pun sbntr lgi akan terjadi. Ashoyyy ziqizik ziqizik," tulis Nikita.

Ahli: Sosok Wanita Tanpa Busana dalam Chat ‘Balada Cinta Rizieq’ adalah Firza Husein

Sebagai informasi, Nikita pernah mendekamdipenjara pada tahun 2015 silam. Kala itu ia menyerahkan diri, setelah Mahkamah Agung (MA) menjatuhkan vonis lima bulan penjara potong masa tahanan kepada ibu dua anak ini. Ia dinyatakan bersalah atas kasus pemukulan terhadap kakak beradik Beverly dan Olivia Maesandy pada 2012 lalu.

Nikita Mirzani Unggah Foto Buni Yani dan Tulis Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Riana