logo


Wanita Cantik Ini Tertangkap Basah Keluar dari Kokpit Usai Pesawat Mendarat

Video tersebut berisi tentang penumpang Pakistan International Airlines (PIA) yang menangkap basah seorang wanita cantik yang keluar dari kokpit pesawat.

15 Mei 2017 11:12 WIB

Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sebuah video yang diunggah melalui situs Youtube menjadi perbincangan hangat masyarakat dunia. Video tersebut berisi tentang penumpang Pakistan International Airlines (PIA) yang menangkap basah seorang wanita cantik yang keluar dari kokpit pesawat.

Wanita cantik tersebut ternyata bersama pilot selama penerbangan dan baru keluar sesaat setelah pesawat dengan nomor penerbangan PK 853 rute penerbangan Tokyo ke Beijing mendarat.

Pengamat: Aksi untuk Ahok Dibekingi Pihak Tertentu


35 Tahun Menjaga NKRI, Pesawat Tempur F-5 Dimuseumkan

Sontak kemudian video tersebut menjadi viral dan mendapat komentar dari banyak orang. Netizen menganggap bahwa masuknya wanita cantik tersebut ke dalam kokpit pesawat adalah karena urusan pribadi dengan sang pilot.

Ahok Bisa Tiru Strategi Anas Urbaningrum untuk Pertahankan Karir Politiknya

Dalam rekaman tersebut, wanita cantik yang tidak diketahui namanya merasa terganggu dengan penumpang yang merekamnya keluar dari kokpit.

Kepala BIN Respon Serangan Ransomeware WannaCrypt

ICMI: Jika Tak Bersalah, HTI Bisa Buktikan di Pengadilan

"Kamu merekam saya?" ujar wanita tersebut.

Kemudian si perekam video yang diketahui berkebangsaan Pakistan tersebut tetap menanyai wanita itu, "Apakah pilot itu temanmu?

Jokowi Belum Berencana Jenguk Ahok, Gerindra: Enggak Perlu Lebay

Ahok Terancam Dibunuh, Ini Kata Djarot

Tak ingin menjawab pertanyaan dari sang perekam, wanita tersebut malah mengeluh kepada staf PIA karena tidak terima direkam seperti itu.

Ahok ‘Dibela’ Sejumlah Negara Asing, Alumni 212 Bereaksi

Dipanggil Polisi Sebagai Saksi Kasus 'baladacintarizieq', Istri Rizieq Syok

Seperti diketahui, dalam aturan internasional, tidak dibenarkan ada penumpang yang masuk ke dalam ruang kokpit. PIA pun berjanji bakal menyelidiki persoalan tersebut dan menyelesaikannya.

Bahas Isu Kebangsaan, Alumni Lemhanas PPRA ke-41 Gelar Diskusi

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan