logo


Ovi 'Duo Serigala' Akan Laporkan Mantan Duetnya ke Polisi

Pihaknya akan memproses Pamela karena kliennya merasa dirugikan dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh Pamela.

14 Mei 2017 08:52 WIB

Duo Serigala.
Duo Serigala. Instagram @ovi_sovianti

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Konflik di tubuh Duo Serigala berlanjut panjang. Diketahui Ovi Sovianti akan melaporkan mantan rekan duetnya, Pamela Savitri ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Ovi, Henry Indraguna.

Menurut Henry, pihaknya akan memproses Pamela karena kliennya merasa dirugikan dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh Pamela.

"Klien kita dikatain a**ing, padahal klien kami bukan a**ing. Kalau a**ing itu kakinya empat, kalau Ovi kakinya dua. Ini sudah mencemari kehormatan klien kami. Kami akan tindak hukum," ujarnya di Jakarta, Sabtu (13/5).

Dalam hal ini, Henry menilai perbuatan yang dilakukan oleh Pamela tersebut jelas sudah melanggar pasal 310 dan 311 KUHP dengan ancaman hukuman enam tahun penjara. Dan pihaknya tengah mempersiapkan schedule untuk melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya.

Meski begitu, Henry mengakui bahwa pihaknya masih membuka pintu dan membatalkan laporan jikalau Pamela datang untuk meminta maaf. Dan itu berlaku hingga kamis mendatang.

"Kalau Pamela dengan besar hati ingin minta maaf ke Ovi, saya bisa pastikan ini tidak akan berkelanjutan. Batas akhirnya sampai kamis depan, kami tunggu. Saya harap perkara bisa selesai tanpa ada lapor melapor," paparnya.

Sebagai informasi, kejadian ini berawal saat Pamela mengirimkan sebuah pesan singkat kepada Sonnya selaku Manager Duo Serigala. Diantara pesan yang dikirimkan, terdapat satu pesan yang mengandung kata kasar yang ditujukan kepada Ovi.

Kasusnya dengan Jerinx Dicap Settingan, Adam Deni: Saya Tidak Peduli!

Halaman: 
Penulis : Garry Talentedo Kesawa, Marselinus Gunas