logo


Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Terkini Ahok: Dia Prihatin karena..

Ahok sedih karena putra bungsunya, Daud Albeenner Purnama, sedang sakit.

12 Mei 2017 03:13 WIB

Ahok bersama putra bungsunya, Daud Albeener Purnama.
Ahok bersama putra bungsunya, Daud Albeener Purnama. Istimewa

DEPOK, JITUNEWS.COM – Kuasa hukum Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), menyebut, kliennya tengah dirundung kesedihan lantaran tak bisa menjenguk putra bungsunya, Daud Albeenner Purnama, yang sedang sakit.

“Ya, dia (Ahok) prihatin anaknya sakit, tapi gak bisa nengok. Ya naluri seorang ayah ya gimana,” tutur Wayan, di Depok, Kamis (11/5).

Hasil Bahtsul Masail NU Setujui Langkah Pemerintah Soal HTI


Curhat Kangen Ahok, Nicholas Sean: Miss you dad

Meski begitu, lanjut Wayan, mantan Bupati Belitung Timur itu tetap berjiwa besar dan tabah menghadapi masalah yang menderanya.

Soal Foto ‘Syukuran Ahok Dipenjara’, Timses Anies-Sandi: Itu Nazar Bang Boy

“Jiwa besar lah dia. Tapi secara keseluruhan dia tegar,” tukas Wayan.

“Ada Satu Hakim Aku Kaget Lihat Medsosnya, Ngeri Banget, Ya Wajarlah Ahok Dihukum”

Sebelumnya, istri Ahok, Veronica Tan, dan putra sulung mereka, Nicholas Sean, telah mengunjungi Ahok di tahanan. Keluarga kecil tersebut pun sudah sempat melakukan ibadah bersama. Kini Ahok berada di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, setelah dipindahkan dari Rutan Cipinang karena alasan keamanan.

Bilangnya Sedang di Arab Saudi, Ternyata Habib Rizieq Ada di Malaysia!

Di Mako Brimob, Kabag Ops Kor Brimob, Kombes Pol Waris Agono, mengatakan, tempat atau ruang tahanan yang dihuni Ahok tak berbeda dengan tahanan lainnya. Ia menyatakan bahwa tidak ada perlakuan khusus dan istimewa terhadap mantan politisi Gerindra itu.

Rizieq Tak Kunjung Pulang, Dosen UI: Singa Padang Pasir Ternyata Cuma Kucing Kecil Penakut

“(Ahok) nggak ditempatkan di tahanan khusus. Sama seperti yang lain, ditempatkan di tahanan biasa. Fasilitas juga sama, enggak ada AC, ruangan tahanan juga sama ukuran 2x3 meter. Nggak ada tempat tidur, hanya alas saja,” ujar Waris, di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Ahok Minta Dibawakan Laptop dan Buku

Halaman: 
Penulis : Riana