logo


Penumpang Heboh, Perempuan Tua Meninggal Usai Turun dari KA Eksekutif di Gambir

Diduga perempuan yang diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat tersebut meninggal lantaran sakit.

11 Mei 2017 18:20 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. net

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Seorang perempuan paruh baya yang merupakan penumpang KA Phariangan meninggal begitu turun dari gerbong kereta di Stasiun Gambir, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (11/05) Sore.

Sontak, kematian wanita tua ini membuat heboh kondisi Stasiun Gambir. Jenazah wanita yang diketahui bernama Liem Siat Fun beruaia 62 tahun ini sudah diambil sidik jarinya guna penyelidikan lebih lanjut oleh petugas. Jasad ‎langsung dikirim ke FKUI-RSCM. Dua saksi juga sudah dimintai keterangannya oleh pihak Kepolisian.

“Penyebab kematian belum bisa dipastikan untuk korban tewas, diduga sakit,” terang petugas keamanan internal Gambir, kepada wartawan.


Usai Rapat Bersama Jokowi, Gubernur Kepri Meninggal Dunia

Sementara itu, Aiptu Kresno, petugas kepolisian SPK Polsek Metro Gambir, yang tiba di TKP, sekitar pukul 15.31 WIB mengatakan bahwa korban bersama keluarga penumpang KA Eksekutif datang dari kota Bandung, Jawa Barat.

Lebih lanjut, Kresno mengungkapkan, dari keterangan keluarga pada awalnya korban masih dalam kondisi sehat dan tidak ada tanda-tanda sakit. Namun demikian, saat tiba kereta api di Stasiun Gambir, penumpang sudah turun Ny Liem Siaat Fun justru turun belakangan dari gerbong KA.

Pihak keluarga terkejut begitu wanita dari Gang Langgar, Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, ini turun dari gerbong tiba-tiba sudah ngedrop dan tak sadarkan diri.

Melihat hal itu, petugas dan pegawai PT KA segera membawa wanita itu ke Pos Kesehatan yang berada di dalam stasiun.Pasca diperiksa wanita penumpang KA Express ini telah meninggal dunia hingga dilaporkan ke Polsek Gambir.

Sebelum Meninggal, Eko DJ Sudah Tak Mau Cuci Darah

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Ratna Wilandari