logo


Novel Baswedan Serahkan Foto, KPK Tunggu Hasil Investigasi Polri

Terduga pelaku tersebut diketahui berinisial AL.

11 Mei 2017 10:02 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan pihaknya di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan koordinasi dengan Polri terkait pengamanan terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan. Terduga pelaku tersebut diketahui berinisial AL.

"Komunikasi terkait perkembangan kasus ini memang sudah dilakukan antara KPK dengan Polri. Kami tunggu saja pengumuman dari Polri," kata Febri melalui sebuah pesan singkat yang diterima, Kamis (11/5/2017).

Mewakili KPK, Febri juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Polri yang telah berusaha sebaik mungkin dalam menyelidiki kasus yang menimpa penyidiknya tersebut. Febri juga berharap penangkapan AL tersebut dapat menjadi sebuah titik terang dalam menyingkap dalang di balik penyerangan Novel.


Novel Baswedan Jalani Empat Tindakan Medis Hari Ini

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya telah mengamankan satu orang berinisial AL pada Rabu (10/5) malam, setelah sebelumnya mendapatkan foto terduga pelaku langsung dari Novel yang berada di Singapura. 

Hal tersebut disampaikan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto. "Yang jelas telah dijelaskan bahwa tim mendapatkan foto dari Saudara Novel," kata Setyo di Mapolda Metro Jaya, Rabu(10/5).

Pelaku Penyerang Novel Baswedan Terungkap, Polisi Terus Buru ke Sejumlah Tempat

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari