logo


Ahok Divonis Bersalah, Akun Instagram Veronica Tan Banjir Dukungan

Netter berbondong-bondong memberikan dukungan kepada Veronica Tan melalui akun instagram resminya @veronicabtp usai hakim jatuhkan vonis untuk suaminya.

9 Mei 2017 14:53 WIB

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama istri, Veronica Tan dan anak, Nicholas Sean Purnama menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017).
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bersama istri, Veronica Tan dan anak, Nicholas Sean Purnama menunjukkan surat suara usai melakukan pencoblosan di TPS 54 kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Dwiarso hari ini menjatuhkan vonis dua tahun penjara untuk Basuki Tjahaja Purnama dalam kasus penodaan agama, di Auditorium Kementan, Selasa (9/5).

Usai mendapatkan vonis tersebut, akun Instagram resmi milik Veronica Tan @veronicabtp dibanjiri dengan komentar memberikan dukungan untuknya oleh para warganet. 

@ani_sofy," be strong ya bu @veronicabtp, banyak yang sayang pak Ahok."


Romo Syafi'i : Vonis Dua Tahun Penjara Ahok Menyalahi Yurisprudensi

@mrsteenlie," Yang kuat ya bu."

@desiirwan," Stay srong!."

@rachmawati.dian," Yang tabah dan kuat ya Bu tolong jagain Pak Ahok Kasih semangat terus. Percayalah tuhan tidak tidur. Akan ada keadilan."

@amelrielia, " Yang sabar dan tabah ya bu.. aku pun sampe sekarang masih nangis... ni smw ga adil bu... semangat ya bu.. lv u bu."

 

Diketahui netter berkomentar memberikan dukungan pada foto yang diunggah oleh Veronica Tan tanggal 22 April 2017 bersama dengan anaknya yang sedang tertawa memainkan alat musik. Dari pantauan Jitunews.com, foto tersebut mendapatkan komentar sebanyak 1087 orang hingga saat ini.

Penunjukan Djarot Sebagai Plt Gubernur DKI Tunggu Salinan Putusan

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari