logo


Waspada! Perampokan Nyamar Sebagai Tamu Kembali Terjadi

Saat ini korban berada di RS Kartika Husada Jatiasih dalam menjalani perawatan intensif.

7 Mei 2017 06:43 WIB

Ilustrasi perampokan
Ilustrasi perampokan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Berhati-hatilah bagi Anda, khususnya ibu rumah tangga dalam menerima tamu tak dikenal. Di Jatiasih, Mariam (52) dianiaya perampok yang menyamar sebagai tamu. Korban pun bersimbah darah begitu ditemukan tetangga rumahnya.

"Kejadiannya Jumat petang. Awalnya dia main ke rumah saya, terus ada tamu, korban pun menemui tamunya," kata Hafid (55), tetangga korban kepada wartawan, Sabtu (06/05/2017).

Lanjut Hafid, peristiwa yang terjadi sekitar ba'da magrib itu bermula dari kedatangan seorang pria yang mengaku sebagai tamu Siti Mariam. Tak menaruh curiga, Mariam yang sedang main di rumah tetangganya itu pun langsung menemuinya.


Hasil Olah TKP Penyidik dari Kasus Teror di Rumah Ketua PKS

Belakangan diketahui jika pria tak dikenal tersebut adalah perampok yang berpura-pura menjadi tamu di rumahnya. Beberapa jam setelah tamu itu datang terdengar teriakan dari korban dan warga sekitar berdatangan menemukan korban tergeletak bersimbah darah.

Akibat perampokan tersebut, Mariam kehilangan perhiasan dan mengalami luka di sekujur tubuhnya. Lokasi perampokan terjadi di Jalan Koja II, Jatiasih, Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, Sabtu (06/05) sore, mengatakan, korban mengalami luka sobek di area kepala sebelah belakang dan memar di bibir.

"Diduga korban luka akibat dibenturkan di lantai rumahnya," kata Kompol Erna. Saat ini korban berada di RS Kartika Husada Jatiasih dalam menjalani perawatan intensif.

Dari keterangan polisi, barang-barang korban yang diketahui hilang yakni satu buah kalung emas seberat 15 gram.

Jelang Ramadan, Polisi Razia Preman dan Pelaku Kejahatan Bus di Senen

Halaman: 
Penulis : Ferro Maulana, Syukron Fadillah