logo


Sindir Pendukung Ahok, Habiburokhman: Balai Kota Bukan Punya Neneknya Mr Hok

Sebelumnya, Habiburokhman juga menyebut ribuan kiriman karangan bunga yang ditujukan buat Ahok tidak akan mempengaruhi hasil Pilkada DKI Jakarta 2017.

6 Mei 2017 08:00 WIB

Habiburokhman.
Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Gerindra yang juga Pimpinan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Habiburokhman, melontarkan kritikan pedas kepada pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, yang mengirimkan karangan bunga dan menemui Ahok ke Balai Kota Jakarta.

Dikatakan pria yang akrab disapa Habib itu, Balai Kota adalah fasilitas negara dan bukan milik keluarga Ahok, sehingga menurutnya tidak boleh digunakan sebagai tempat pribadi untuk kegiatan dukung-mendukung.

Kerap ‘Berseberangan’, Ternyata Fahri Hamzah Diam-Diam Ingin Ikuti Jejak Ahok


Ribut dengan Warganet, Habiburokhman : Kalau menghina yang detil, biar gue laporin, baru gagah lu!

"Woy kalau dukung Mr Hok pribadi jangan di Balaikota, karena Balaikota bukan punya neneknya Mr Hok," tulis Habib lewat akun Twitter-nya, Kamis (4/5) lalu.

Habib Rizieq Baru Akan Pulang ke Indonesia, Jika…

"Balikota itu fasilitas negara, jangan dipakai u kepentingan pencitraan politik pribadi. Entah usulan siapa soal karangan bunga tsb, kasihan sekali mrk gak pernah berhenti permalukan diri sendiri," sambungnya.

Djarot Kalah, Ketum PBNU: Mbah Sabar Ya..

Sontak, cuitan Habib pun mendapat respon beragam dari para pengikutinya di Twitter, ada yang pro dan tak sedikit juga yang kontra. Berikut beberapa komentar yang dirangkum Jitunews.com:

Sebut JK 'Dorong' Anies Nyagub, Zulkifli Hasan Dikirimi Bunga

@irone2033: Knp pd sirik,,yg penting ga anarki and bikin macet jln.ky yg sebelah,bikin ssh warga yg braktifitas.mang jkrt punya nenek lu.

Mobilnya Terobos Jalur Busway, Begini Respon Sandiaga

@rezawakbun: Emang bkn punya ahok.. bukan pula punya nenek lu seenak ny aja mau ngatur2.. itu balai kota punya rakyat jakarta.

@HadiFoo: Sirik aja loe! ga dapat karangan malah baper, beraninya cuma kritik ga jelas.

Aa Gym: Mas Anies Dan Sandi Ya Sing Tobat, Jangan Syukuran

@nurul_xw: Emang balai kota punya nenek anda, kok anda ngatur2.

@syahrunad: Sirik saja luh. Nanti di krmkn bunga buat kamu. Bunga bangke.

"Kemenangan Anies-Sandi Kemenangan Islam Radikal? Ndasmu!"

Sebelumnya, Habiburokhman juga menyebut ribuan kiriman karangan bunga yang ditujukan buat Ahok tidak akan mempengaruhi hasil Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Morning, berita koran pagi ini. Mr Hok tetap kalah walau banyak bunga karangan," cuitnya.

Ade Armando: Wahai Rizieq Segeralah Kembali Ke Indonesia, Firza Menunggu

Ia menyindir karangan bunga untuk Ahok-Djarot hanya menjelaskan bahwa ada yang menang dengan cara terhormat dan ada yang kalah secara memalukan. Ia mengusulkan pada pendukung Ahok-Djarot yang masih belum bisa menerima kekalahan Pilkada DKI Jakarta untuk membuat provinsi baru, yaitu Provinsi Reklamasi.

Habiburokhman Sebut Demam Karangan Bunga untuk Ahok Perbuatan Aneh

Halaman: 
Penulis : Riana