logo


Ikut Dapat Bunga, Polri Lebih Semangat

Kiriman bunga ke Mabes Polri merupakan sebuah ungkapan dukungan dan motivasi untuk kepolisian untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

3 Mei 2017 15:41 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Rikwanto.
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Rikwanto. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Rikwanto, mengatakan karangan bunga yang ditujukan kepada jajaran Polri merupakan bentuk kepedulian masyarakat terhadap kondisi di Tanah Air.

"Ini masyarakat peduli dengan kondisi negara Republik Indonesia," kata Rikwanto, di Mabes Polri, Rabu (3/5/2017).

Rikwanto juga mengatakan dengan adanya kiriman bunga tersebut, seolah menjadi pelecut semangat tersendiri bagi para punggawa kepolisian, lembaga pemerintahan, TNI, dan instansi lainnya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi.


Dibakar Lalu Dijadikan Payung Saat Hujan, Malang Benar Nasib Karangan Bunga Ahok-Djarot Hari Ini

Senada dengan Rikwanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga telah mengucapkan terima kasih atas sejumlah kiriman bunga yang mulai berjejer memenuhi halaman Mabes Polri. Tito menganggapnya sebagai sebuah bentuk apresiasi dan dukungan masyarakat kepada Polri yang dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

"Bentuk dukungan kepada Polri untuk memberantas kelompok-kelompok yang dapat memecah belah NKRI," kata Tito, Rabu (3/5).

Kiriman bunga yang bertuliskan beragam ucapan untuk Polri tersebut disebut Tito dapat menjadi motivasi tersendiri bagi jajarannya untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan tentunya menindak oknum-oknum intoleran yang mengancam keutuhan negara.

Tidak Hanya Balai Kota, Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari