logo


Tidak Hanya Balai Kota, Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga

Bunga-bunga tersebut ditujukan untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Presiden Joko Widodo

3 Mei 2017 10:39 WIB

Karangan bunga di Mabes Polri
Karangan bunga di Mabes Polri Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tidak hanya balai kota yang kebanjiran karangan bunga, sekarang karangan bunga juga memenuhi Mabes Polri. Bunga-bunga tersebut ditujukan untuk Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Presiden Joko Widodo.

"Tadi pagi ada sekitar 169 karangan bunga, tadi tambah lagi 12 yang baru datang," kata Danton Yanma Mabes Polri Ipda Ondi di Mabes Polri Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/5).

Ahok: Orang Jomblo di Jakarta Bahagia kok


Presiden Jokowi Rencanakan Satu Hari Khusus untuk Kirim Buku Gratis

Karangan-karangan bunga tersebut diketahui mulai berdatangan kemarin, Selasa (2/5) sore. Tidak hanya itu, karangan bunga juga dikirim ke kawasan Mabes Polri lainnya, seperti Humas Polri dan Baharkam Polri.

Begini Reaksi Tito Karnavian Saat Dapat Karangan Bunga

Warga menuliskan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang sudah menjaga keutuhan NKRI.

Jokowi Dapat Karangan Bunga, Begini Isinya

"TNI dan Polri Thank you to preserve Pancasila Bhinneka Tunggal Ika & NKRI. We aren't silent and will never be!," tulis salah satu karangan bunga berwarna merah putih yang dikirim oleh sekelompok orang.

Jelang Aksi 505, Kapolri: Hakim Tanggung Jawabnya ke Tuhan

"Perjuangan bpk Jokowi, bpk Tito, & bpk Gatot dalam membela NKRI tidak akan sia sia, doa kami beserta bapak bapak sekalian," tulis papan bunga yang dikirim oleh Asun Audio 9 Lampung.    

Terus! Balai Kota Dipenuhi Karangan Bunga 'Bebaskan Ahok'

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata