logo


Rizieq Diteror Sniper, Ruhut: Itu Namanya Memercik Air di Dulang, Terpecik Muka Sendiri

Ruhut menilai, teror yang disebut Rizieq itu mustahil terjadi.

3 Mei 2017 07:58 WIB

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Beberapa hari lalu, publik dihebohkan dengan berita bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, disebut mendapat teror dari sniper atau penembak jitu. Kata pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, teror itu diterima Rizieq ketika berada di kediamannya di kawasan Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Menanggapi kabar tersebut, Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, pun angkat bicara.

Ruhut menilai, teror yang disebut Rizieq itu mustahil terjadi. Pasalnya kata Ruhut, selama ini justru Rizieq lah yang kerap melakukan 'teror' lewat aksi-aksinya yang meresahkan masyarakat.

"Mana ada. Dia yang suka neror. Mana ada yang suka teror, kalau orang-orang baik," kata Ruhut, di Jakarta, belum lama ini.


Sambil Tertawa, Ruhut Sebut Pelaku Pembakar Karangan Bunga Ahok Itu…

Dan, jikalau teror itu benar adanya, kata Ruhut, kemungkinan itu adalah imbas dari perbuatan Rizieq sendiri.

"Itu namanya memercik air di dulang, terpecik muka sendiri," cetus Ruhut, seperti diwartakan netralnews.

Sementara itu, terkait teror penembakan yang dialami Habib Rizieq, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, pun menyarankan Rizieq untuk melaporkan intimidasi tersebut ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

"Kan ada LPSK. Itu kan sudah dibentuk pemerintah, silakan menghubungi," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Selasa (2/5) malam.

Argo juga mempersilakan Rizieq apabila hendak membuat permohonan perlindungan atas ancaman ke kepolisian. Namun, sejauh ini Rizieq belum melakukan hal demikian.

"Silakan saja kalau mau buat surat perlindungan ke polisi," ujar Argo.

Ruhut Sitompul: Faktanya yang Kalah Siap, Eh yang Menang Nggak Siap

Halaman: 
Penulis : Riana