logo


Komitmen PC Soloraya Jadi Ikon Komunitas Otomotif Terdepan di Kota Solo

Perayaan puncak hari jadi komunitas Pajero Community Soloraya (PCSR) berlangsung meriah.

2 Mei 2017 18:15 WIB

Serah terima kepengurusan Pajero Community Soloraya, Ahad (30/4/2017).
Serah terima kepengurusan Pajero Community Soloraya, Ahad (30/4/2017). Dok. Pajero Community Soloraya

SUKOHARJO, JITUNEWS.COM - Perayaan puncak hari jadi komunitas Pajero Community Soloraya (PCSR) berlangsung meriah. Acara utama yang dimeriahkan penyanyi Anji tersebut digelar di The Park Mall Solobaru, Ahad (30/4/2017). 

Dalam acara tersebut, dilaksanakan beberapa agenda seperti serah terima kepengurusan baru, ikrar anti-Narkoba bersama BNK Sukoharjo, penandatanganan MoU bebas Narkoba, dan tidak ketinggalan kesempatan bernyanyi bersama Anji. 

Koordinator PCSR terpilih, Agus Vio, menyampaikan keinginannya untuk membuat PCSR sebuah komunitas yang tidak sekadar komunitas, melainkan sebuah wadah dan ikon otomotif kota Solo yang dapat membawa manfaat bagi sesama. 


Anji Siap Meriahkan Ultah Pajero Community Soloraya Malam Ini

"PCSR akan menggadeng beberapa usaha yang bisa kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak pastinya. Kami akan membuat KTA PCSR bukan sekedar kartu anggota saja tapi juga ada manfaatnya salah satu contoh kita ada rekanan di rumah makan Vio Resto, pasti kita kalau punya KTA PCSR akan mendapatkan diskon atau harga khusus. Kita akan branding PCSR ke pedagang kaki lima," kata Agus kepada Jitunews.com, Senin (1/5).

Sebelumnya, PCSR memang telah rutin mengadakan acara-acara positif seperti bedah rumah, sejumlah acara amal, sosialisasi kepedulian terhadap bahaya Narkoba, cek kesehatan gratis dan lain-lain.

Melalui kegiatan-kegiatan ini lah, PCSR berkomitmen untuk terus membawa manfaat positif tidak hanya bagi para anggotanya, tetapi juga untuk lingkungan sekitarnya.

Hadir di Acara Pajero Community Soloraya, Anji: Saya Ingin Makan Ceker Ayam

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari