logo


Kitabisa.com Angkat Bicara Mengenai Cak Budi

Situs penggalangan dana dan donasi online kitabisa.com angkat bicara terkait dengan penggalangan dana oleh Cak Budi yang saat ini tengah ramai dibahas melalui media sosial

2 Mei 2017 17:22 WIB

Donasi online
Donasi online Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Situs penggalangan dana dan donasi online kitabisa.com angkat bicara terkait dengan penggalangan dana oleh Cak Budi yang saat ini tengah ramai dibahas melalui media sosial. 

CMO Kitabisa.com Vikra Ijas menjelaskan bahwa Cak Budi dan istrinya tidak menggunakan hasil penggalangan dana dari Kitabisa.com untuk membeli mobil dan telepon genggam. Dikatakan Vikra bahwa Cak Budi membeli barang-barang tersebut dari donasi yang masuk ke rekening pribadinya. 

"Setiap Cak Budi melakukan pencairan dana yang terkumpul, Kitabisa.com secara rutin meminta update penyaluran dana. Update tersebut kemudian dilaporkan secara langsung kepada para donatur melalui kolom update di laman donasi terkait yang secara langsung otomatis terkirim ke email seluruh donatur," ujar Vikra, Selasa (2/5). 


Dana Terkumpul Rp 1,2 Miliar, Jupe Membaik

Berdasarkan catatan dari Kitabisa.com, Cak Budi sudah mencairkan dana senilai Rp200juta dari total dana yang terkumpul. Dana tersebut juga sudah disalurkan sesuai pelaporan di laman. Sisan donasi yang terkumpul disalurkan ke lembaga kemanusiaan global Aksi Cepat Tanggap.

Pakai Dana Donasi Buat Beli Fortuner dan iPhone 7, Akun @cakbudi_ Dibully Warganet

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata