logo


Habiburokhman Sebut Demam Karangan Bunga untuk Ahok Perbuatan Aneh

Usai pembakaran karangan bunga oleh para buruh, politisi Gerindra, Habiburokhman meminta agara Balaikota jangan dikotori lagi oleh papan bunga untuk Ahok-Djarot, selasa (2/5).

2 Mei 2017 15:36 WIB

Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Balai Kota DKI Jakarta.
Karangan bunga untuk Ahok-Djarot di Balai Kota DKI Jakarta. Jitunews/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politisi Gerindra, Habiburokhman kembali ngtweet dengan menuai banyak komentar yang beragam. Kali ini, Ia mengomentari aksi pembakaran papan bunga yang dilakukan oleh para buruh di sela-sela aksi May Day.

Para buruh membakar papan bunga itu lantaran tidak puas dengan kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang tidak bisa menaikan UMP hingga saat ini. Mereka juga menyatakan jika aksi tersebut merupakan pembersihan terhadap karangan bunga.

Senada dengan para buruh yang sudah membakar karangan bunga itu, Habiburokhman menyebutkan bahwa jangan kotori Balaikota dengan bunga-bunga tersebut. Hal itu disampaikannya di akun media sosial twitter.


Ahok Digugat Rp 470 M, Habiburokhman Khawatir Ahok Bebas

"Karangan bunga sudah dibakar warga, please jangan lagi kotori Balaikota kita. Kalau mau lanjutkan perbuatan aneh, kirimnya ke rumah pribadi sj," tulis @Habiburokhman

Dari tulisan tersebut, warganet langsung banyak yang berkomentar. Ada yang pro dan ada yang kotra saat mengomentari tulisan itu.

"Setuju, Balaikota adalah milik negara/rakyat, bukan milik pribadi, kalau mau bersandiwara , jgn gunakan fasilitas negara," @Serpihan_cendan

"Dasar, kau hanya iri, " @TonyFoo13

"Bunga ada salah apa bro?," @adysiswanto12

"Salahkan manusianya pak yng ngbakar bunga jangan salahkan yang ngirim bunganya berpikir positif aja pak ini juga negara mu," @ayingsyahputera.

Ribut dengan Warganet, Habiburokhman : Kalau menghina yang detil, biar gue laporin, baru gagah lu!

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari