logo


Soal Isu Perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting-ting : Kalau Mau Membenci Saya Silahkan

Diisukan menjadi selingkuhan Raffi Ahmad, Ayu Ting-ting terlihat santai menghadapi permasalahan tersebut.

1 Mei 2017 17:47 WIB

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting memang sempat menghebohkan jagad hiburan. Bahkan sejumlah rekan sesama artis banyak yang menyindir pedangdut itu lantaran di anggap merusak rumah tangga orang.

Sebut saja Dedi Corbuzier yang beberapa waktu lalu mengunggah video bersama dengan Chika. Mereka mengunggah video tersebut dengan menyebutkan jika otak ATT seharga 1 Milyar Rupiah. Sontak Netizen mengira jika ATT merupakan inisial dari pelantun lagu 'Sambalado' itu.

Habib Rizieq Cs Diancam Dibunuh, MUI Bereaksi


Miris, Polisi Datangi Jupe Saat Sakit Atas Kasusnya dengan Nikita Mirzani

Kendati banyak yang menyindirnya, bahkan banyak hatters yang menyerangnya, Ayu Rosmalia terlihat santai menanggapi berita tersebut. Dilansir dari Cumi-cumi.com, Ayu meminta agar para hatters tidak membawa-bawa keluarganya jika ingin menghujat.

Sambil Tertawa, Ruhut Sebut Pelaku Pembakar Karangan Bunga Ahok Itu…

"Kalau mau membenci saya silahkan karena memang saya adalah seorang entertaint gitu, pasti banyak yang suka, banyak yang enggak gitu. Jadi kalau bisa mah, orangtua sama anak jangan karena mereka tidak tau urusannya," ujarnya, senin(1/5).

Pakai Dana Donasi Buat Beli Fortuner dan iPhone 7, Akun @cakbudi_ Dibully Warganet

Sementara itu, Ia juga mengaku sudah biasa dengan isu atau kabar gosip miring yang menyeret namanya itu. Ia mengaku serba salah jika dekat dengan siapa pun. 

Buruh Ancam Bakar Balaikota, Jika Anies-Sandi ...

"Jadi kalau saya deket sama siapa aja salah, saya nempel sama siapa aja salah, padahal maksudnya nggak begitu juga. Saya memang orangnya begini, kalau nggak suak jangan dilihat," tuturnya.

Panggil Vanessa Angel 'Istriku Sayang', Mahardhika Soekarno Ditanya Kapan Nikah

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari