logo


Miris, Polisi Datangi Jupe Saat Sakit Atas Kasusnya dengan Nikita Mirzani

Pihak kepolisian sempat melakukan panggilan dengan agenda pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik, namun Jupe yang tengah sakit tak dapat hadir memenuhi panggilan.

1 Mei 2017 15:25 WIB

Zaskia Gotic sedang merekam Jupe saat goyang di rumah sakit
Zaskia Gotic sedang merekam Jupe saat goyang di rumah sakit Tribunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Di tengah perjuanganya melawan kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya, Julia Perez harus berurusan dengan pihak yang berwajib atas kasus pencemaran nama baik.

Diketahui yang melaporkan adalah Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh asisten Jupe, Lucky. Sebetulnya, pihak Nikita sudah akan mencabut pelaporan itu, namun baru-baru ini kasus itu kembali mencuat dengan menetapkan Nikita Mirzani sebagai tersangka.

"Kemarin sekitar empat hari yang lalu, penyidik sudah datang ke rumah sakit (RSCM) untuk klarifikasi dan cek bener nggak lagi istirahat atau gimana," Ujar Sandy Arifin, senin (1/5).


Unggah Video ke IG, Raffi Ahmad Minta Saran dari Followers

Pihaknya membenarkan jika Jupe memang dalam kondisi yang sedang kurang baik dan masih istirahat. Kendati demikian, pihaknya akan menunggu sampai mantan sitri Gaston Castano itu membaik dan dapat dimintai keterangan terkait kasus itu.

"Itu, kalau sudah baik terkait laporan Nikita, kami kan sudah kirim surat dari rumah sakit dan dokternya, bahwa kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya," tutupnya.

Awalnya Siswi Teladan, Kini Mulan Jameela Berubah Jadi Orang yang...

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari