logo


Ribut dengan Warganet, Habiburokhman : Kalau menghina yang detil, biar gue laporin, baru gagah lu!

Habiburokhman mengambil gambar saat membuat laporan terkait ancaman pembunuhan untuk Fadli Zon, namun sebagian netizen justru menghujatnya.

1 Mei 2017 15:05 WIB

Politisi Partai Gerindra Habiburokhman.
Politisi Partai Gerindra Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Pembina Advokat Cinta Tanah Air, Habiburokhman, melaporkan akun twitter NS lantaran dianggap menyebarkan terror serta akan membunuh Wakil Ketua DPR RI , Fadli Zon.

Saat membuat laporan itu, Habiburokhman mengambil gambar dan mengunggahnya ke twitter pribadi miliknya itu dengan caption "Penampakan Oom Ganteng di Bareskrim, melaporkan pengancam bang FZ," tulisnya.

Sontak hal itu menimbulkan reaksi yang beragam dari netizen. Ada yang mendukung pelaporan itu lantaran merupakan pelanggaran pasal UU ITE, namun tak jarang warganet justru mencibirnya.


Ahok Digugat Rp 470 M, Habiburokhman Khawatir Ahok Bebas

Salah satu komentar netizen yang membuat Ketua ACTA itu bereaksi adalah mengeluarkan kata-kata yang cukup kasar yakni 'Mental Banci.. Ahok aj dr mao dibunuh digantung dll biasa aja ga ada lapor2.. ini baru gertak aj lgs lapor'.

Hal itu membuat Habiburokhman balik menantang warganet yang mengomentarinya dengan nada tak suka itu.

"Kalau menghina mesti detil, biar langsung gua laporin,mumpung gua masih di Bareksrim, baru gagah lu", tulisnya.

Diketahui sebelumnya, akun twitter NS akan dilaporkan ke pihak Kepolisian oleh Fadli Zon lantaran dianggap sebagai ancaman untuknya dan beberapa tokoh di Indonesia lainnya.

Habiburokhman Bakal Laporkan Ahok Lagi ke Polisi

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari