logo


Bertemu Pimpinan PKS, Prabowo: Persekutuan Kita Semakin Kuat

Prabowo mengungkapkan bahwa hubungan koalisi yang terjalin antara Gerindra dan PKS semakin kuat.

1 Mei 2017 08:30 WIB

 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Reuters Photo/Beawiharta

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Minggu malam (30/4) digelar jamuan makan malam untuk mensyukuri kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta. Dalam acara tersebut hadir para petinggi partai pengusung Anies Sandi seperti Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufri, dan parat tokoh-tokoh lain termasuk perwakilan PAN.

Prabowo mengungkapkan bahwa hubungan koalisi yang terjalin antara Gerindra dan PKS semakin kuat.

"Tidak terasa suasana persekutuan kita semakin kuat," kata Prabowo, di Restoran Sari Bundo, Jakarta Selatan, Minggu (30/4).


Prabowo Dituding Makar, Anak Buah: Tulisan Allan Nairn Fitnah!

Prabowo menjelaskan, acara tersebut hanya menjadi perwujudan rasa syukur atas kemenangan Anies-Sandi. Meski begitu, nantinya juga akan ada acara syukuran lagi usai KPUD DKI menetapkan pemenang Pilkada DKI.

"Ini merupakan suatu bagian syukuran-syukuran kita walaupun bukan tidak mau euforia, kita hanya menjaga ya. Kita baru rencana mungkin acara syukuran secara resmi sesudah penetapan," terangnya.

Fahri Hamzah: Agama Akhirnya Jadi Alat untuk Menyingkirkan Lawan

Seperti diketahui, sejak Pilpres 2014 lalu, PKS dan Gerindra memang tetap kokoh menjaga koalisi. Kedua partai juga berkomitmen untuk terus berkoalisi hingga Pilpres tahun 2019 nanti.

Anies-Sandi dan Prabowo Bakal Umrah Bareng Usai Pengumuman KPUD DKI

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan