logo


Anies-Sandi dan Prabowo Bakal Umrah Bareng Usai Pengumuman KPUD DKI

Sandi mengungkapkan, pasangan Anies-Sandi ingin suasana DKI usai Pilkada terus kondusif. Untuk itu keduanya menghindrai perayaan yang berlebihan.

1 Mei 2017 06:30 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut memeriahkan Kampanye Akbar Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, turut memeriahkan Kampanye Akbar Anies-Sandi, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2). Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pasangan Anies Baswedaan-Sandiaga Uno berencana bakal melakukan ibadah umroh usai pengumuman pemenang Pilkada DKI yang digelar KPUD DKI pada tanggal 5 Mei 2017 mendatang. Keduanya akan melaksanakan umroh bersama dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandiaga Uno kepada wartawan di Jalan Kertanegara, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/4).

Sandi sebelumnya telah bertemu dengan Prabowo guna membahas rencana setelah adanya pengumuman KPU nanti. Dalam pertemuan tersebut Sandi diajak oleh Prabowo untuk melaksanakan umarah bersama.


Rekapitulasi Tuntas, KPU DKI: Anies-Sandi 57,96%, Ahok-Djarot 42,04%

"Beliau (Prabowo) juga tanya, dia minta saya jangan ke mana-mana, karena tentunya waktu itu saya pernah ada rencana umrah, dia bilang kalau bisa bareng-bareng umrahnya, kalau bisa bareng pak Anies, bareng Pak Prabowo juga," kata Sandi.

Sandi mengungkapkan, pasangan Anies-Sandi ingin suasana DKI usai Pilkada terus kondusif. Untuk itu keduanya menghindrai perayaan yang berlebihan.

"Kita hadirkan suasana yang sejuk, kondusif, dan mengajak para warga untuk berjuang bersama," imbuhnya.

 

Jumlah Suara Anies-Sandi Mengalahkan Rekor Jokowi-Ahok

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan
 
×
×