logo


Pelaku Penyerang Novel Baswedan Terungkap, Polisi Terus Buru ke Sejumlah Tempat

Setyo memastikan, polisi terus akan melakukan pengejaran hingga pelaku dijebloskan ke dalam penjara. Namun dirinya enggan mengungkapkan di titik mana saja polisi memburu pelaku.

1 Mei 2017 04:00 WIB

Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami tindakan intimidasi fisik oleh orang tak dikenal, Selasa (11/4/2017) usai menunaikan Shalat Subuh
Penyidik KPK Novel Baswedan mengalami tindakan intimidasi fisik oleh orang tak dikenal, Selasa (11/4/2017) usai menunaikan Shalat Subuh Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengungkapkan bahwa pihaknya kini telah mengetahui siapa pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan. Saat ini polisi pun masih terus memburu pelaku di beberapa tempat yang dianggap sebagai tempat persembunyiannya.

"(Pelaku) sudah diketahui," ujar Irjen Setyo Wasisto di Gedung Juang 45 Menteng, Jl Cikini Raya, Jakarta, Minggu (30/4).

Ikut Sebar Berita Hoax, Marissa Haque Diserbu Warganet


Dilepaskan, Dua Orang Pengintai Novel Baswedan Itu Ternyata...

Setyo memastikan, polisi terus akan melakukan pengejaran hingga pelaku dijebloskan ke dalam penjara. Namun dirinya enggan mengungkapkan di titik mana saja polisi memburu pelaku.

"Fahri Sudah Final Bukan PKS Lagi"

"Nantinya kita tetap melakukan pengejaran karena kemarin kita tetap lakukan penyelidikan untuk mendapatkan pelaku," imbuhnya.

Fadli Zon: Terima Kasih, Tim Pencitraan!

Ia pun menjelaskan alasan polisi yang dinilai lambat oleh masyarakat dalam mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap Novel. Menurutnya, cepat atau lambatnya pengungkapan suatu kasus, tergantung dari barang bukti yang ditemukan.

Fahri Hamzah: Agama Akhirnya Jadi Alat untuk Menyingkirkan Lawan

Petani Karawang Gelar Aksi Kubur Diri di Bundaran Patung Kuda

"Satu kasus itu belum tentu secara cepat bisa diketahui kadang juga lama kadang juga cepat tergantung dari alat bukti yang ditemukan di lapangan," katanya menjelaskan.

Novel Baswedan Jalani Empat Tindakan Medis Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan