logo


Hadir di Acara Pajero Community Soloraya, Anji: Saya Ingin Makan Ceker Ayam

Meski mengaku belum mengenal betul PC Soloraya, Anji merasa terkesan dengan konsep PC Soloraya yang menurutnya penuh rasa kekeluargaan.

30 April 2017 16:10 WIB

Jumpa pers peringatan hari jadi Pajero Soloraya yang kedua, di Hotel Megaland, Solo, Ahad (30/4/2017).
Jumpa pers peringatan hari jadi Pajero Soloraya yang kedua, di Hotel Megaland, Solo, Ahad (30/4/2017). Jitunews/Nugrahenny Putri Untari

SOLO, JITUNEWS.COM - Menjelang acara puncak perayaan anniversary keduanya, Community (PC) Soloraya mengadakan ajang ramah tamah bersama seluruh anggota beserta keluarganya, dan juga tidak ketinggalan rekan-rekan media. Bertempat di Hotel Megaland, Solo, acara berlangsung meriah.

Hadir sebagai pembicara dalam jumpa pers tersebut, Ketua Panitia, Wildan; bintang tamu, Anji; dan juga Penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko. Kehadiran Agus kali ini sejalan dengan misi PC Soloraya untuk menyosialisasikan bahaya Narkoba kepada masyarakat.

"Hari jadi yang kedua ini, saya senang kita ini sudah ada kedekatan keluarga. Mobil sudah tidak jadi prioritas lagi, tapi kekeluargaan, dan juga aksi-aksi sosial. Kita juga tidak hura-hura," kata Wildan, dalam acara jumpa pers PC Soloraya, di Hotel Megaland Solo, Ahad (30/4/2017).


Setya Novanto dan Budi Waseso Ngopi Pagi Sambil Bahas Narkoba

Pada kesempatan yang sama, Wildan juga mengungkapkan alasan dipilihnya Anji untuk memeriahkan anniversary PC Soloraya kali ini. Menurutnya, Anji merupakan salah satu penyanyi yang lagu-lagunya sudah akrab di telinga masyarakat. 

"Kita kemana-mana dengar lagu "Dia", juga atmosfer dari warga Solo yang luar biasa," kata Wildan lagi.

Sebagai bintang tamu, Anji juga tidak lupa memberikan kesannya terhadap komunitas PC Soloraya. Meski mengaku belum mengenal betul PC Soloraya, Anji merasa terkesan dengan konsep PC Soloraya yang menurutnya penuh rasa kekeluargaan.

"Kesannya belum banyak, sih, tapi ini family banget. Saya sendiri juga family man, anak saya lima. Kehidupan saya sehari-hari juga cuma sebatas kerja dan keluarga. Jadi (komunitas) ini menurut saya menyenangkan sekali," katanya.

Ditanya apa yang diingatnya jika mendengar kata Solo, Anji langsung menjawab 'ceker'. Ia pun berseloroh ingin hunting makanan tersebut pada dini hari untuk merasakan sensasi spesialnya. Kuliner ceker di Solo memang populer disantap ketika dini hari.

Anji akan hadir di The Park Mall Solobaru, nanti (30/4) malam untuk menghibur warga masyarakat dan juga para pengunjung dalam rangkaian perayaan ulang tahun PC Soloraya. Selain penampilan Anji, PC Soloraya juga akan menghadirkan penyuluhan singkat terkait bahaya Narkoba oleh BNK Sukoharjo.

Anji Siap Meriahkan Ultah Pajero Community Soloraya Malam Ini

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari