logo


Anji Siap Meriahkan Ultah Pajero Community Soloraya Malam Ini

Rayakan ultah kedua, Pajero Community Soloraya peduli masyarakat.

30 April 2017 15:34 WIB

Jumpa pers peringatan hari jadi Pajero Soloraya yang kedua, di Hotel Megaland, Solo, Ahad (30/4/2017).
Jumpa pers peringatan hari jadi Pajero Soloraya yang kedua, di Hotel Megaland, Solo, Ahad (30/4/2017). Jitunews/Nugrahenny Putri Untari

SOLO, JITUNEWS.COM - Dalam rangka peringatan hari jadinya yang kedua, Pajero Community (PC) Soloraya menggelar sejumlah rangkaian acara spesial. Mengangkat konsep amal, kali ini PC Soloraya melakukan sejumlah kegiatan peduli masyarakat, seperti pemberian santunan kepada anak yatim, bedah rumah di Kabupaten Wonogiri, cek HIV/AIDS gratis di Boyolali, serta cek kesehatan yang dilaksanakan di Car Free Day (Solo).

Tidak ketinggalan pula, Deklarasi Kampanye Anti-Narkoba bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sukoharjo juga digaungkan PC Soloraya untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya dan ancaman barang haram tersebut.

Sementara itu, kesehatan di CFD Solo telah dilangsungkan pada Ahad (30/4/2017) pagi dan mendapatkan respons yang luar biasa dari para pengunjung. 


Saksikan Penampilan Ragam Budaya Internasional di UNS Cultural Night 2017

"Luar biasa. Warga Solo antusias sekali dengan adanya kegiatan ini. Dibuktikan dengan hasil yang telah melampaui target," ujar Santoso, selaku Ketua Bansos PC Soloraya, di CFD Solo, Ahad (30/4).

PC Soloraya juga akan mengadakan acara hiburan bagi masyarakat Solo dan sekitarnya dengan penampilan spesial dari Anji, pelantun lagu "Dia" yang tengah populer di kalangan masyarakat.

Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan di The Park Mall Solobaru, Ahad (30/4), mulai pukul 19.30 WIB. Selain penampilan Anji, akan ada pula penyuluhan singkat dari BNN Kabupaten Sukoharjo terkait bahaya dan dampak Narkoba. 

Sejumlah Desainer di Solo Akan Berpartisipasi dalam Acara Amal untuk Para 'Mbok Gendong'

Halaman: 
Penulis : Nugrahenny Putri Untari