logo


Belasan Brand Mobil Ternama Saling Curi Perhatian di IIMS 2017

Pameran terbesar otomotif itu digelar pada 27 April hingga 7 Mei mendatang itu bakal membuat bingung para penggila otomotif roda empat tanah air.

30 April 2017 05:00 WIB

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.
Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Dok. Humas Dyandra

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kurang lebih 17 brand mobil saling bertempur merebut hati pencari mobil di Indonesia International Motor Shos (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran terbesar otomotif itu digelar pada 27 April hingga 7 Mei mendatang itu bakal membuat bingung para penggila otomotif roda empat tanah air.

Brand mobil seperti KIA, Mitsubishi, BMW dan sejumlah lainnya menjadikan IIMS 2017 sebagai momen saling intimidasi agar menjadi pilihan bagai konsumen yang sedang mengidamkan mobil baru.

Kita mulai dari KIA yang dengan gagahnya memperkenalkan All New Rio sebagai produk unggulan di pasar hatchback. Sedangkan Tata Motors memajang dua produk terbarunya yang siap mengaspal di jalanan tanah air seperti pikap Super Ace dan Tata Xenon RX. Selain melakukan peluncuran produk baru, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) APM kendaraan Tata Motors di Indonesia juga menggelar sejumlah rangkaian kegiatan menarik seperti APM lainnya demi mengundang perhatian pengunjung yang hadir.


Tak Hanya Kaum Adam, IIMS 2017 Juga Siap Manjakan Kaum Hawa dan Anak-anak

Sementara itu, Mercedes Benz dalam IIMS 2017 memarkir tiga produk terbarunya yang siap dipasarkan di tanah air. Ketiganya adalah Mercedes Benz new E Class, new GLC Coupe, dan new AMG C 43 Coupe.

Pabrikan asal Jepang, Mitsubishi melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) selaku agen pemegang merek (APM) kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi akan memajang 10 produk. Beberapa di antaranya merupakan model baru seperti Pajero Sport local production, Triton model 2017, dan Triton 4×2.

Sedangkan BMW Group Indonesia yang akan meluncurkan BMW 740Li with Remote Control Parking tak ingin kelewatan memarkan produknya. BMW 740Li merupakan varian termewah BMW Seri 7 di Indonesia yang kini dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter. Sedan mewah ini disempurnakan dengan fitur terdepan seperti Executive Lounge Seating, Parking Assistant, serta yang pertama di Indonesia, Remote Control Parking.

Lalu, di stand pameran milik PT Garuda Mataram Motor (GMM) agen pemegang merek mobil Audi di Indonesia, walau tak banyak mengeluarkan produk baru, setidaknya All New A5 dijamin bakal mengganggu pesaingnya. IIMS 2017 adalah momen yang pas bagi Audi untuk memperkenalkan seri pabrikan terbarunya tersebut.

IIMS 2017 Jadi Ajang Pertarungan Produk Roda Dua Terbaru antar Brand

Halaman: 
Penulis : Syukron Fadillah