logo


Berrybenka, Ritel Fesyen Terbesar di Indonesia Buka Permanent Store di PIM Jakarta

Jason Lamuda, selaku CEO Berrybenka, mengatakan, dengan hadirnya gerai Berrybenka permanen di PIM ini, pihaknya berharap kombinasi antara penjualan online dan penjualan offline Berrybenka akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada

29 April 2017 21:09 WIB

Setelah sukses menghadirkan berbagai Pop Up Store di Indonesia selama 18 bulan terakhir, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen dan pelopor pengalaman berbelanja O2O (online to offline) di Indonesia akhirnya membuka gerai offline permanen pertamanya di Pulau Jawa, yaitu di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan.
Setelah sukses menghadirkan berbagai Pop Up Store di Indonesia selama 18 bulan terakhir, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen dan pelopor pengalaman berbelanja O2O (online to offline) di Indonesia akhirnya membuka gerai offline permanen pertamanya di Pulau Jawa, yaitu di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan. Jitunews/Riana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Setelah sukses menghadirkan berbagai Pop Up Store di Indonesia selama 18 bulan terakhir, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen dan pelopor pengalaman berbelanja O2O (online to offline) di Indonesia akhirnya membuka gerai offline permanen pertamanya di Pulau Jawa, yaitu di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan.

Di area seluas 81 m2 ini, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men yang akan diperbaharui setiap dua minggu.

Jason Lamuda, selaku CEO Berrybenka, mengatakan, dengan hadirnya gerai Berrybenka permanen di PIM ini, pihaknya berharap kombinasi antara penjualan online dan penjualan offline Berrybenka akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik kepada para pelanggan.


Lanjutkan Kesuksesannya, Berrybenka Buka Permanent Store Pertama di Cibubur

Jason Lamuda, CEO Berrybenka (Foto: Jitunews/Riana)

“Selama kami membuka Pop Up Store di beberapa mal, kami melihat animo yang sangat tinggi dari masyarakat. Oleh karenanya, hal ini mendorong kita untuk membuka gerai permanen kami di PIM ini,” ungkap Jason, saat ditemui di PIM 1, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4).

Selain itu, Jason juga menjelaskan alasan mengapa Berrybenka cukup gencar untuk membuka banyak gerai offline sepanjan tahun 2017 ini.

“Menurut data penjualan kami, pembukaan Pop Up Store Berrybenka di suatu kota akan meningkatkan penjualan dan jumlah pelanggan kami baik di ranah offline maupun online di kota tersebut. Secara rata-rata, setelah 6 bulan dibukanya Pop Up Store, penjualan online kami kan meningkat hampir 2 kali lipat,” beber Jason.

Lebih jauh, Jason menuturkan, dalam mendukung usahanya, Berrybenka, yang merupakan pionir dalam mengembangkan konsep O2O menerapkan beberapa fitur guna memberikan pengalaman belanja yang nyaman, mudah dan terpercaya di permanent store mereka.

Gerai Permanent Offline Berrybenka di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan. (Foto: Jitunews/Riana)

Fitur tersebut antara lain adalah ‘Retur di Toko’, dimana pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah dibeli secara online dengan hanya membawanya ke Pop Up Store dan juga ‘COD di Toko’ yang memungkinkan pelanggan untuk memilih produk-produk yang diinginkan melalui website berrybenka.com dan mengirimkannya ke Pop-Up Store tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Ditambahkan Jason, layanan yang diusung perusahaannya ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia.

“Untuk fitur “Retur di Toko’, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke toko kami, tanpa perlu repot untuk membungkus dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang kita di Jakarta,” tutur Jason.

“Sementara itu, untuk fitur COD yang ditawarkan di sini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko yang terdekat sebagai tujuan pengiriman, misalnya toko di PIM 2 ini. Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih 2-3 hari), pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa barangnya sudah sampai. Pelanggan dapat datang ke toko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok,” lanjut Jason.

Jason melanjutkan, dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Permanent Store di PIM ini, pihaknya pun menghadirkan promo menarik bagi customer yang datang untuk berbelanja.

Seperti, Mystery Voucher senilai hingga Rp 150.000 bagi 20 customer pertama, voucer belanja senilai Rp 75.000 bagi customer yang berbelanja minimal Rp 350.000, dan pulsa (Telkomsel, Indosat, XL) hingga Rp 50.000 dari Shopback, diskon 20% tanpa minimum pembelajaan untuk para pengguna aplikasi My XL, hampers dan produk dari Tresemme, serta welcome drink and snack dari berbagai sponsor, seperti Heavenly Blush.

So, tunggu apalagi ladies, yuk buruan borong item fesyen favoritmu di gerai offline Permanen Berrybenka di PIM Jakarta!

 

Rayakan Ulang Tahun, Berrybenka Luncurkan 'The Triple A Series'

Halaman: 
Penulis : Riana