logo


Ternyata Young Lex Pernah Jadi Office Boy, Begini Ceritanya...

Single Lagu terbaru Young Lex ternyata bercerita tentang pengalaman hidupnya yang pernah menjadi seorang office boy.

28 April 2017 16:45 WIB

Rapper Young Lex.
Rapper Young Lex. Instagram @young_lex18

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rapper Young Lex yang sempat membuat sensasi ketika membuat sebuah lagu dengan Awkarin beberapa waktu lalu kini merilis lagu single terbarunya berjudul Ofiice Boy.

Ternyata, lagu itu bercerita tentang kisah hidupnya yang dahulu pernah menjadi seorang office boy di sebuah perusahaan. Dilansir dari tribunews.com, Rapper Young Lex alias Samuel Alexander Pieter itu memberikan pesan pada lagu terbarunya bahwa kehidupannya tidak mudah yakni dimulai dari bawah.

"Lagu ini tentang kisah hidup saya waktu saya bekerja jadi Office Boy. Melalui lagu ini, saya pengin kasih tahu bahwa semua orang yang memulai hidup dari bawah itu, jika mau bekerja keras suatu saat bisa sampai di atas juga," paparnya.


Jupe Kasih Ucapan Selamat Ulang Tahun, Zaskia Gotix Bahagia

Young Lex menggarap lagu terbarunya itu dibantu oleh Tatsuro Miller, seorang Music Producer asal Malaysia dengan genre musik hip hop.

"Sebenarnya, lagu-lagu saya ciptakan untuk memotivasi orang-orang untuk melakukan hal positif, namun hal tersebut mungkin belum diketahui oleh banyak orang," tukasnya.

Komika Cantik 'Sentil' Polisi Nakal, Polisi: 150.000 aja

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari