logo


Partai Golkar Serahkan Kasus Fahd El Fouz Arafiq Kepada KPK

Politisi Partai Golkar, Dave laksono mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses kasus Arafiq kepada KPK

28 April 2017 11:35 WIB

Dave Laksono.
Dave Laksono. dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Fahd El Fouz Arafiq, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus korupsi pengadaan kitab suci Al Quran di Ditjen Binmas Islam Kementerian Agama tahun 2011-2012 dan pengadaan laboratorium komputer MTS.

Politisi Partai Golkar, Dave Laksono mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya proses kasus Arafiq kepada KPK. Karena partai berlambang pohon beringin itu tidak bisa mengintervensi proses yang sedang dilakukan oleh KPK.

"Partai Golkar adalah partai terdepan dalam pemberantasan korupsi, sumbangsih Fatar sangat diperhitungkan, tetapi apa yang menimpa dirinya itu harus diselesaikan sendiri," ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (28/4).


Usut Tuntas Korupsi e-KTP, Polri Bantu KPK Cari Miryam

Dave menyampaikan bahwa Fahd telah memiliki tim hukum yang kuat, sehingga partai Golkar hanya akan memberikan bantuan hukum jika diperlukan.

"Bila diperlukan akan ditentukan cara terbaik nantinya, biarkan proses itu berjalan, yang terpenting Golkar berada di garda terdepan berantas korupsi," tutupnya.

Hanya Desmond yang Dukung Hak Angket KPK dari Fraksi Grindra

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata