logo


Pengacara Firza Husein Bantah Ada Pemeriksaan 16 Lekuk Tubuh

Selain lekuk tubuh Firza Husein, Polisi mengklaim jika suara Firza identik dengan rekaman percakapan bersama Rizieq Shihab.

28 April 2017 11:20 WIB

Rizieq Shihab dan Firza Husein.
Rizieq Shihab dan Firza Husein. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Babak baru kasus 'baladacintarizieq' bersama Firza Husein membuat pengacara Firza ikut angkat bicara.

Aziz Yanuar selaku pengacara Firza mempertanyakan tudingan pihak Kepolisian tentang 16 lekuk tubuh yang dikatakan identik dengan kliennya itu. Ia membantah lantaran Firza belum pernah diperiksa oleh pihak Kepolisian.

"Nggak pernah ada pemeriksaan tubuh, yang dibilang 16 lekuk tubuh itu gak pernah," ujarnya di Jakarta, Jumat (28/4).


Kasus 'Chat Panas', Polisi Sebut 16 Lekuk Tubuh Dianggap Identik dengan Firza Husein

Pihaknya juga menantang apakah pernyataan tentang pemeriksaan lekuk tubuh Firza itu masuk dalam BAP atau tidak. "Sekarang lihat aja Berita Acara Pemeriksaannya kalau memang benar seperti itu, apa benar di BAP telah diperiksa lekuk tubuhnya," paparnya.

Selain itu, Polisi juga pernah memberikan keterangan bahwa suara Firza Husein identik dengan rekaman percakapan antara dirinya dan Rizieq Shihab.

"Nggak ada pemeriksaan seperti itu. Makanya saya juga heran," tutupnya.

Sebelumnya pihak Rizieq Shihab dan Firza Husein telah dipanggil Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut. Namun, keduanya kompak mangkir dengan berbagai alasan.

Kuasa Hukum Firza Husein Akan Buktikan Foto Kliennya Tidak Benar

Halaman: 
Penulis : Ratna Wilandari